Sukses

Entertainment

Cynthia Lamusu dan 3 Artis Indonesia yang Menjalankan Program Bayi Tabung

Fimela.com, Jakarta Demi mendapatkan keturunan, beberapa pasangan rela melakukan berbagai macam cara medis hingga alternatif, salah satunya adalah bayi tabung. Cynthia Lamusu dan Surya Saputra termasuk salah satu pasangan artis Indonesia yang memilih untuk menjalani program bayi tabung.

Pasangan yang menikah pada 8 Juni 2008 ini memilih program bayi tabung yang biayanya tidak murah. Menurut dokter yang menangani Cynthia Lamusu, program bayi tabung yang dilakukan di Indonesia masih relatif murah.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by cynthia_lamusu (@cynthia_lamusu) on

"Di Indonesia lebih murah Rp 60-70 juta untuk satu kali program, kalau di Singapura itu lebih mahal Rp 150 Juta," kata Dr. Ivan Sini Sp.OG di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, beberapa waktu silam.

Selain Cynthia Lamusu, beberapa artis Indonesia juga memilih untuk melakukan program bayi tabung agar mendapat keturunan. Siapa saja mereka? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Tya Ariestya

Anak pertama dari pasangan Tya Ariestya dan Irfan Ratinggang merupakan hasil dari program bayi tabung. Pasangan yang menikah pada 2014 ini mernjadi orangtua pada Agustus 2016. Anak pertama Tya dan Irfan ini diberi nama Muhammad Kanaka Ratinggang.

Sissy Priscillia

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Sissy Prescillia Sungkar (@sysiio) on

Sissy Priscillia dan Rifat Sungkar memutuskan untuk melakukan program bayi tabung pada 2013. Dan 2014, pasangan yang menikah pada 10 Juli 2010 ini dikaruniai anak pertama yang diberi nama El-Mayka Rifat Sungkar.

Marsha Tengker

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Alsi Mega Marsha Tengker (@cacatengker) on

Marsha Tengker memilih untuk menjalani program bayi tabung untuk mendapatkan buah hati. Ia menjalani program bayi tabung lantaran mengalami masalah pada kandungannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading