Sukses

Entertainment

Alasan Reza Rahadian Senang Menjadi Seorang Dosen

Fimela.com, Jakarta Di tengah kesibukannya di dunia hiburan, Reza Rahadian ternyata juga menjadi seorang dosen. Ia mengajar di Program Studi Vokasi Komunikasi Universitas Indonesia.

Selama menjadi dosen, pemain Habibie & Ainun ini mengaku senang bisa berbagi pengalamannya dengan para mahasiswa. Apalagi jika mahasiswanya sangat antusias dengan materi yang diajarkan. Namun Reza tak mau disebut sebagai seorang praktisi.

"Saya senang mengajar karena dapat berbagi sesuatu, kayaknya kalau bilang dosen terlalu berat ya. Saya lebih senang disebut sebagai seseorang yang bisa sharing segala sesuatu. Dari apa yang saya tahu, saya pelaku industrinya, praktisinya jadi hal tersebut sebagai semangat yang berbeda," tutur Reza Rahadian saat ditemui dikawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (14/11/2018).

"Sharing pengalaman dan mereka antusias untuk bertanya ini dan itu. Kadang di luar materi yang saya berikan karena saya memberikan keluasan sebanyak mungkin untuk bertanya tentang berbagai macam hal, kalau saya bisa jawab saya jawab," tambahnya.

Saat disinggung apakah dosen menjadi cita-citanya saat kecil, Reza Rahadian membantahnya. Dirinya pun kembali menegaskan tak mau disebut sebagai seorang praktisi.

"Nggak lah saya nggak pernah cita-cita dari kecil sebagai dosen. Sampai sekarang saya bukan dosen, saya hanya mengajar aja kebetulan dikasih kesempatan berbagi pengalaman saya selama di insdustri ini, kemudian pengetahuan yang saya udah dapat lebih dulu yang saya share kepada anak-anak," papar Reza Rahadian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading