Sukses

Entertainment

4 Konser yang Bakal Meriahkan Awal Tahun 2019

Fimela.com, Jakarta Tahun 2018 akan segera memasuki momen-momen terakhirnya. Tak lama lagi tahun akan berganti dengan segala kejutan yang akan dinanti.

 

Setahun belakangan Indonesia telah dihujani dengan para musisi dan penyanyi kenamaan. Mulai dari konser K-Pop hingga para penggila rock benar-benar mendapat suguhannya masing-masing.

2019 memang masih akan datang satu setengah bulan lagi, tapi sejumlah agenda musik seru sudah mulai dpersiapkan. Tak hanya para artis lokal yang akan melangsungkan show, beberapa bintang internasional juga siap datang ke Indonesia.

Dirangkum dari berbagai macam genre, berikut 4 konser seru yang patut dinantikan di tahun 2019 nanti.

BLACKPINK

Dimulai dari konser untuk para millennials terutama pecinta K-Pop akan dimanjakan dengan konser BLACKPINK In Your Area Tour di Jakarta. Konser ini bakal diselenggarakan pada 20 Januari mendatang dengan detail yang akan diumumkan lebih lanjut.

Sebagai pemanasan BLACKPINK akan tampil di SICC Sentul Bogor 19 November nanti di acara Road to Shopee 12.12 Birthday Sale. 

Kyle

Rapper asal Amerika Serikat, Kyle juga akan menyambangi Indonesia tahun depan. Mengambil The Pallas, SCBD Jakarta sebagai venue, konser Kyle akan digelar pada 6 Januari mendatang.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by KYLE (@superduperkyle) on

Jadi buat pecinta hip hop dan RnB sebaiknya bergegas memburu tiketnya biar tidak kehabisan.

LAUV

Lanjut ke tanggal 24 Mei, ada musisi keren asal Amerika Serikat yang siap memikat. Dia adalah Lauv, yang sempat datang ke tanah air dalam Java Jazz Festival 2018 kemarin.

Penjualan tiket sudah mulai dibuka sejak 14 November kemarin. Setelah tampil di Tennis Indoor Senayan Jakarta, rencananya Lauv akan melanjutkan dengan 3 shownya di Jepang.

Afgan

Terakhir ada penyanyi solo Afgan yang akan melangsungkan konser spesial 10 tahun berkarya. Sempat ditunda, Afgan berniat tetap ingin menggelar show di negeri sendiri.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Afgan (@afgansyah.reza) on

Awal November kemarin, Afgan bertolak ke Malaysia dalam rangka Dekade Concert. Suguhan serupa juga akan dihadirkan kepada publik Jakarta, tapi untuk tanggal masih akan diumumkan beberapa saat lagi. Tunggu terus updatenya ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading