Sukses

Entertainment

Setelah Bohemian Rhapsody, Film Coldplay Rangkum Perjuangan Band Besar

Fimela.com, Jakarta Penikmat musik dimanjakan dalam beberapa waktu terakhir ini. Bagaimana tidak, dalam hitungan minggu beberapa film bertema musik. Mulai dari Bohemian Rhapsody, A star is Born, dan kemarin film Coldplay A Head Full Of Dreams.

Film ini merupakan film dokumenter yang merangkum perjalanan band Coldplay. Trailer film ini menunjukkan potongan-potonngan video awal terbentuknya Coldplay. Seperti judulnya, film ini menunjukkan impian masing-masing anggota Coldplay di awal terbentuk.

 

 

Sang vokalis, Chris Martin, masih mengenakan kawat gigi dan berjanji bahwa band ini suatu saat nanti akan menjadi band besar. Selain itu, perjuangan band ini menjadi besar dan tetap utuh juga dirangkum oleh sutradara Mar Whitecross.

“Kami telah melalui begitu banyak hal bersama, tapi yang paling luar biasa menurutku adalah bahwa kami dapat terus bersama,” kata Chris Martin dalam trailer.

Sayangnya, film Coldplay hanya tayang satu hari pada tanggal 14 November 2018 di Idonesia. Sementara di Inggis dan beberapa negara lain baru akan tayang 16 November 2018.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading