Sukses

Entertainment

Sahrul Gunawan Ingin Terus Jadi Bagian Hidup Anak-anaknya

Fimela.com, Jakarta Sahrul Gunawan kini tengah mengetahui bahwa sang anak telah miliki sikap kritis. Sudah memasuki usia 10 tahun, aktor tersebut pun sudah mulai mengubah caranya untuk menghadapi sang anak.

Tengah disibukkan oleh berbagai macam kegiatan, protes-protes dari sang anak pun seringkali dilontarkan. Hal itu membuat aktor yang akrab disapa Alul ini pun harus miliki strategi khusus untuk main bersama anak.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by sahrul gunawan (@sahrulgunawanofficial) on

"Oh ia mereka udah mulai kritis, ibunya juga sekarang sibuk saya juga sibuk. Jadi mereka sudah mulai tau. Itu juga sebenarnya membuat saya jadi tahu gimana caranya saya harus bisa mengatur waktu sama mereka, supaya bisa tetap balance lah," ucap Sahrul Gunawan seperti yang dilansir dari KapanLagi.com.

Terlebih anak pertama Sahrul Guanawan kini sudah menginjak kelas 6 SD. Jadi tak heran ketika dirinya mendapatkan banyak sekali permintaan dan pertanyaan. Hal itu membuat Alul harus bisa menyesuaikan kondisinya.

Memposisikan Diri Sebagai Teman

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by sahrul gunawan (@sahrulgunawanofficial) on

Sahrul Gunawan mengaku ingin selalu menjadi bagian dalam hidup anak-anaknya. Hal itulah yang membuatnya ingin menjadi teman bercerita bagi sang anak.

"Saya ingin bersikap menjadi sebagai teman aja sih, apapun kalo kita nggak sama sama, kita suka video call, telpon atau apapun lah,. Jadi saya ingin terus jadi bagian dalam mereka lah," tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading