5 Alasan Jennie BLACKPINK Patut Dicintai

Lanny Kusumastuti15 Nov 2018, 21:24 WIB
Jennie BLACKPINK

Fimela.com, Jakarta Jennie BLACKPINK baru saja melakukan debut solonya lewat sebuah lagu berjudul SOLO yang dirilis pada 12 November 2018. Usai merilis lagu tersebut, nama Jennie pun menjadi perbincangan publik, terlebih jika melihat popularitas single pertamanya yang meraih hasil memuaskan.

Bicara soal sosok Jennie, member BLACKPINK yang disebut-sebut mendapat perlakuan istimewa dari YG ini memiliki begitu banyak penggemar yang setia menantikan karya-karyanya.

Jennie BLACKPINK
Jennie BLACKPINK (dok. Instagram @jennierubyjane/https://www.instagram.com/p/BpoRCxun09e/Putu Elmira)

Kira-kira apa yang membuat perempuan kelahiran 16 Januari 1996 ini begitu dicintai? Berikut adalah lima alasannya.

Kemampuan Rap

Bakat Jennie dibidang tarik suara tak lagi perlu diragukan. Selain mahir bernyanyi, kemampuan rapnya telah membuat perempuan berusia 22 tahun ini disebut-sebut membuatnya terpilih untuk melakukan debut.

Karismatik

Selain paras yang cantik, Jennie BLACKPINK juga memiliki karisma luar biasa saat berada di atas panggung, yang bisa membuat penonton terpana saat menyaksikan pertunjukannya.

Aegyo

Bukan hal yang sulit bagi Jennie untuk melakukan aegyo. Bahkan tanpa perlu berusaha, Jennie dapat memperlihatkan sikapnya yang imut dibanyak kesempatan dan membuat banyak orang jatuh cinta.

 

Jennie BLACKPINK
Jennie BLACKPINK

Bicara apa adanya

Sebagai seorang selebriti Jennie tak memiliki rasa takut untuk mengungkapkan apa yang ia pikirkan dan rasakan.

Memiliki kemampuan berbahasa Inggris

Jennie mengaku bahwa irinya telah mempelajari bahasa Inggris. Ia pun menunjukkan kemampuan bahasa Inggrisnya yang baik saat bicara dengan Kim Yoong Chul, salah satu selebriti Korea yang memiliki kemapuan bahasa Inggris baik.

Lanjutkan Membaca ↓