4 Pengalaman Baru Ayu Ting Ting Main Film Arwah Tumbal Nyai

Puput Puji Lestari15 Nov 2018, 17:45 WIB
[Bintang] Ayu Ting Ting - Dewi Perssik - Zaskia Gotik

Fimela.com, Jakarta Setelah sukses di Dimsum Martabak, Ayu Ting Ting kembali menghiasi layar lebar dengan bermain film horor perdananya, Arwah Tumbal Nyai, Part: Nyai. Film tersebut akan tayang mulai 29 November 2018 mendatang.

Film ini mengisahkan kehidupan Rosmalina setelah kematian neneknya. Rosmalina merasakan ada mahluk gaib yang tinggal di rumahnya. Rosmalina merasa tidak nyaman kemudian oleh Reno, pacarnya diminta untuk pindah rumah. Tapi Nayla, anak Rosmalina menolak hingga Rosmalina tetap saja memaksanya.

 

[Fimela] Ayu Ting Ting
Preskon trailer film Tumbal Arwah Nyai (Nurwahyunan/Fimela.com)

Setelah pindah rumah, Rosmalina merasa nyaman karena mahluk gaib itu tidak muncul di rumahnya lagi. Tapi ternyata mahluk gaib itu datang di bioskop tempat Rosmalina kerja bahkan selalu menterornya. Rosmalina sangat ketakutan dan RENO berusaha untuk melindunginya.

Hingga ahirnya Rosmalina tau bahwa mahluk gaib yang selalu menterornya itu ternyata sudah berhubungan dekat dengan Nayla. Rosmalina miminta Nayla untuk mengusir mahluk gaib itu tapi Nayla justru marah dan tidak mau di pisahkan.

Ini membuat Rosmalina semakin ketakutan dan berusaha untuk melepaskan Nayla dari mahluk gaib itu. Berikut pengalaman baru Ayu Ting Ting saat main film Arwah Tumbal Nyai.

 

 

1. Akting Takut

[Bintang] Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting (Bambang E Ros/Bintang.com)

Bermain horor menjadi tantangan bagi pelantun Alamat Palsu, sehingga ia pun belajar total untuk mendalami karakternya di film tersebut. Baginya adegan seperti ketakutan, shock, dll sangat sulit baginya.

Demi mendalami karakter filmnya tersebut, ia pun tak segan untukbertanya dengan lawan mainnya, seperti Zaskia Gotik dan Dewi Perssik.

"Saya banyak belajar dari ka Gotik dan Dewi, gimana sih akting ketakutan, mereka selalu bilang pasti bisa. Pura-pura aja. Kebetulan kalau syuting juga selalu didampingi coach ya, jadi gak terlalu kesulitan," papar Ayu Ting Ting saat berkunjung ke gedung KLY, Gondangdia, Jakarta Pusat, Rabu (14/11/2018).

 

2. Terjatuh

[Bintang] Ayu Ting Ting
(Adrian Putra/Bintang.com)

Ayu Ting Ting mengalami kejadian yang tak mengenakan saat syuting dia terjatuh dan memar. "Saya benar-benar tersandung gitu dan jatoh. Apa ya, beneran nangis, sampai crew juga binggung nunggu saya berhenti nangis dan adegan itu jadi dipakai dan diambil gitu," ujar Ayu Ting Ting.

 

3. Tak Ada Break Syuting

[Fimela] Dewi Perssik - Ayu Ting Ting - Zaskia Gotik
Preskon trailer film Tumbal Arwah Nyai (Nurwahyunan/Fimela.com)

Melihat Ayu Ting Ting yang jatuh, sang sutradara justru menyangka Ayu hanya bercanda saja. Sehingga, setelah kejadian itu dirinya harus kembali syuting.

"(Kejadian itu) pertengahan. Gak break, semua lanjut. Saat saya jatuh semua ngeliatin ngga ada yang manjain saya. Mereka bilang ini akting atau ga sih karena mereka lihat dari jauh, mereka liat di layar yang lihat langsung ada fotografer doang, sutradara nyangkanya bercanda. Pas saya nangis baru disamperin mereka kira saya akting padahal beneran jatuh," jelasnya.

 

4. Kejadian Mistis

[Fimela] Ayu Ting Ting
Preskon trailer film Tumbal Arwah Nyai (Nurwahyunan/Fimela.com)

Ayu Ting Ting pun menceritakan pengalamannya merasakan kejadian mistis tersebut. Saat syuting, ibu satu anak itu mendengar suara wanita yang tertawa kencang.

"Pernah sih waktu itu saya pas adegan sama bu Ayu Dyah Pasha disalah satu gudang, pas sebelum mulai biasanya ada ht kan tiba-tiba ht itu bunyi ketawa perempuan. Tiba-tiba langsung di cut (syutingnya) saya fikir di cut karena suara orang diht itu soalnya saya denger banget. Tapi ternyata suara di cut karena suara supir-supir itu pada ketawa," ujarnya.

Lanjutkan Membaca ↓