Sukses

Entertainment

Jaga Kecantikan Kulit, Julie Estelle Lakukan Ini Tiap 3 Jam

Fimela.com, Jakarta Kesehatan dan kecantikan kulit bagi sebagian besar perempuan menjadi prioritas tersendiri. Termasuk bagi artis cantik Julie Estelle yang memberi perhatian khusus pada kulitnya.

Aktivitas pemeran film The Raid 2: Berandal yang sering kali berada di luar ruangan membuatnya harus selalu membawa skincare atau jenis kosmetik untuk perawatan kulit tubuhnya.

"Never leave home without skincare! Hahaha it’s so true," tulis Julie Estelle di laman INstagram miliknya, julstelle baru-baru ini.

Biasanya, Julie mengaplikasikan skincare yang dibawanya tersebut setiap 3 sampai 5 jam sekali. Dengan demikian, kulit akan terlindung meski terpapar cahaya matahari maupun udara bebas.

"Aku bisa re-apply setiap 3-5 jam untuk menjaga kulit tetap cerah walaupun di bawah matahari," lanjut Julie Estelle.

Pilih Body Serum

Perkembangan dalam hal teknologi pun berimbas pada produk kecantikan. Setelah body lotion, kini dikenal adanya body serum yang disebut memiliki kinerja dan formula yang lebih baik dari lotion biasa.

Karenanya, Julie pun lebih memilih jenis body serum ini karena bisa diaplikasikan sesering mungkin. "#ILOVEMYBODY," tutur Julie Estelle.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading