Sukses

Entertainment

Mengintip Kesibukan Reza Rahadian Mengajar di Kampus

Fimela.com, Jakarta Reza Rahadian diketahui menjadi seorang dosen. Hal itu diketahui lewat unggahan seorang mahasiswa yang tengah diajarnya. Mahasiswa itu pun kemudian mengunggah momen belajar mengajar ke Instagram.

Tentu saja sebelumnya tak banyak yang mengetahui bahwa Reza Rahadian adalah seorang dosen. Karena aktor ini kerap disibukkan dengan berbagai macam hal yang berhubungan dengan film.

 

Dilansir dari KapanLagi.com ternyata Reza Rahadian sendiri tak miliki cita-cita sebagai dosen. Dan dirinya pun mengaku tidak berprofesi sebagai dosen namun hanya mengajar saja karena diberi kesempatan.

"Nggak lah, saya nggak pernah bercita-cita dari kecil sebagai dosen. Sampai sekarang saya bukan dosen. Saya hanya mengajar aja. Kebetulan dikasih kesempatan berbagi pengetahuan selama saya di industri (hiburan) ini. Kemudian pengetahuan yang saya udah dapat lebih dululah yang saya share kepada anak-anak (mahasiswa)," jelasnya.

Meski mengaku bukan dosen, namun Reza Rahadian sendiri mengaku bahwa dirinya masih mengajar. Ia pun mengisi kegiatan di Universita Al-Azhar saat diadakan seminar. Tak hanya itu, Universitas Indonesia dan Universitas Brawijaya pun akan disambanginya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading