Sukses

Entertainment

Cara Ayu Ting Ting dalami Karakter di Film Arwah Tumbal Nyai

Fimela.com, Jakarta Ayu Ting Ting kembali menghiasi layar lebar dengan bermain film horor perdananya, Arwah Tumbal Nyai, Part : Nyai. Film tersebut akan tayang mulai 29 November 2018 mendatang.

Bermain horor menjadi tantangan bagi pelantun Alamat Palsu, sehingga ia pun belajar total untuk mendalami karakternya di film tersebut. Baginya adegan seperti ketakutan, shock, dll sangat sulit baginya.

 

Demi mendalami karakter filmnya tersebut, ia pun tak segan untuk bertanya dengan lawan mainnya, seperti Zaskia Gotik dan Dewi Perssik.

"Saya banyak belajar dari ka Gotik dan Dewi, gimana sih akting ketakutan, mereka selalu bilang pasti bisa. Pura-pura aja. Kebetulan kalau syuting juga selalu didampingi coach ya, jadi gak terlalu kesulitan," papar Ayu Ting Ting saat berkunjung ke gedung KLY, Gondangdia, Jakarta Pusat, Rabu (14/11/2018).

 

Tak hanya itu saja, ibu satu anak ini juga menyaksikan beberapa potongan film horor agar bisa mempermudahnya mendalami karakternya, seperti ketakutan, menangis dll.

"Saya si suka nonton film horor, jadi saya bisa tahu bagaimana caranya mendalami akting ketakutan, banyak sih nonton film sebelumnya. Seperti Film white noise, tanpa bicara saja sudah bagus banget ya. Ada film dari Malaysia Munafik dan banyak banget sih. Sutradara juga kirimin beberapa link film. Jadi saya tinggal lihat aja potongan adegan ketakutan itu," jelas Ayu Ting Ting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading