Sukses

Entertainment

Dilarang Pacaran dengan Teman Sekantor, Band Ini Punya Jawabannya

Fimela.com, Jakarta Ada banyak peraturan yang diterapkan di berbagai perusahaan. Biasanya perusahaan besar melarang antar pegawainya menjalin asmara atau terikat dalam pernikahan. Walaupun begitu tidak sedikit yang yang melanggar peraturan tersebut dan pacaran secara diam-diam.

Namun banyak juga yang ketahuan dan karir mereka jadi terancam.Kisah tersebut membawa Rasha Band kembali ke industri musik dengan menelurkan karya bertajuk Tembok Punya Telinga. Dalam lirik lagu yang dituangkan, Rasha mengajak mereka yang menjalani kisah larangan pacaran dengan teman sekantor agar pandai dan cerdik dalam mengatur strategi.

"Kita gak akan pernah tahu kapan cinta itu akan diketahui orang banyak. Tapi yang namanya beckstreet akan ada satu waktu dimana hubungan cinta akan terungkap juga," ujar Coky di kawasan Jakarta Pusat, Rabu (14/11/2018), seperti dilansir dari kapanlagi.com.

“Lagu ini bercerita tentang cinta tersembunyi, kita lihat banyak terjadi di perusahaan, banyak yang melarang pacaran dengan sesama pegawai. Kalau mau aman, mesti pintar atur strategi," tambah Coky. Sementara itu Rasha band yang digawangi Coky (vokal), Fei (gitar), Akang (gitar), Aan (bas) dan Cilunk (drum) itu sudah terbentuk sejak 2005.

Pada 2013 mereka sudah mulai menancapkan karir di industri musik. Sayangnya setelah itu mereka justru vakum.Band asal Bengkulu itu sekarang hadir kembali dengan nuansa musik pop rock yang ceria. Kelima anak muda itu pun berharap single terbarunya dapat tempat di hati para penikmat musik Tanah Air.

"Kita balik lagi karena banyak mimpi yang masih ingin diraih. Tentunya kita berharap karya kita bisa diterima karena kami merasa punya sesuatu yang beda. Kami bukan bilang lebih hebat, tapi bisa memberi warna di industri musik," pungkas Coky.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading