Luna Maya Dirias 3 Jam sebelum Syuting Suzzanna Bernapas Dalam Kubur

Puput Puji Lestari15 Nov 2018, 19:45 WIB
[Bintang] Luna Maya

Fimela.com, Jakarta Banyak yang memuji wajah Luna Maya terlihat sangat mirip dengan pemain horor legendaris, Suzzanna di film Suzzanna Bernafas dalam Kubur. Bahkan sang suami Suzzanna, Clift Sangra kaget saat pertama kali melihat Luna Maya.

"Buat saya Suzzana di remake itu menjadi kebanggaan keluarga karena banyak yang minta. Saya dipanggil 2 tahun lalu, dia mau buat remake Suzzana akan booming. Karena ditunggu penggemar Suzzana. Untuk luna maya sendiri, saya belum lihat luna seperti aapa. Lihat luna di set loksyut, saya lihat pertama kali buset mirip banget," kata Clift Sangra saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Film Suzzana sendiri nenceritakan tentang Suzzanna dan Satria (Herjunot Ali) sudah menikah selama tujuh tahun tetapi mereka belum juga dikaruniai anak. Mereka tinggal di sebuah mmah bersama tiga pembantunya: Mia, Tohir dan Pak Rojali.

 

Luna Maya
Luna Maya bersama mantan suami Suzzanna di Magelang, Jawa Tengah. (Rizky Aditya Saputra/Liputan6.com)

Kehamilan Suzanna yang ditunggu-tunggu akhirnya terjadi namun sayangnya bertepatan dengan rencana dinas Satrua ke luar negeri. Hal ini dimanfaatkan empat karyawan Satria: Jonal Umar Dudun dan Gino, yang menyimpan dendam kepada satria dan beniat merampok rumah Satria ketika rumahnya sepi.

Namun naas rencana perampokan mereka justru berubah menjadi sebuah pembunuhan ketika Suzanna yang seharusnya pergi bersama tiga pembantunya tenyata pulang sendiri karena kondisi tubuh yang sedang lemah. Panik, mereka lalu mengubur jenazah Suzzanna di belakang rumah.

Anehnya keesokan harinya Suzzanna tetap beraktivitas seperti biasa di rumahnya seperti tak terjadi apa-apa Apakah Suzzanna sebenamya masih hidup? Apakah Suzzanna berhasil memenuhn janjinya untuk menunggu Satria pulang?

 

Make Up 3 Jam

Suzzanna
Pernah nonton film Suzzanna? Apakah film yang disebutkan ini bikin mimpi buruk?

Demi mendalami peranya, wanita kelahiran Bali itu mengaku sempat kehilangan jati diri. Bagaimana tidak, menurut Luna Maya itu karena syuting film Suzzana Beranak Dalam Kubur waktunya terlalu lama. Hal itu membua Luna berpikir kalau ia sudah berubah menjadi Suzzanna.

"Kehilangan jati diri, yah bisa dikatakan hampir sih. Karena cukup lama syutingnya dan aku selalu berpikir bahwa aku menjadi beliau di film sebelumnya," ujar Luna Maya.

Perjuangan lain yang dilaluinya adalah harus bersabar dengan proses make up yang memakan waktu lebih dari tiga jam untuk menjadi sosok Suzzanna. Soraya Intercine Films menggaet ahli prostetik asal Rusia untuk mengubah wajah Luna menjadi mirip Suzzanna.

Lanjutkan Membaca ↓