Sukses

Entertainment

Tyas Mirasih dan 3 Artis Indonesia yang Suka dengan Binatang

Fimela.com, Jakarta Memelihara binatang di rumah memang sangat menyenangkan. Hal tersebut juga berlaku di kalangan artis Indonesia, salah satunya adalah Tyas Mirasih. Seperti diketahui, perempuan berwajah cantik ini memelihara seekor kucing.

Perempuan kelahiran 8 April 1987 ini memelihara seekor kucing yang diberi nama Chong Fen. Melalui akun Instagram pribadinya, ia kerap mengunggah beberapa postingan kebersamaannya dengan Chong Fen.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Chong Fen (@chong.fen) on

Bahkan pemilik nama Mirasih Tyas Endah ini juga membuat akun Instagram untuk kucing berwarna hitam putih itu. Dalam sebuah postingan foto, Tyas dan suaminya, Raiden Soedjono terlihat sedang berpose bersama Chong Fen.

Pasangan ini terlihat kompak dengan mengenakan jersey Arsenal. Sambil menatap mesra Raiden, ia terlihat mengenakan jersey Arsenal berwarna merah putih. Chong Fen juga memakai jersey Arsenal seukuran tubuhnya.

Selain Tyas Mirasih, beberapa artis Indonesia juga suka dengan binatang. Siapa saja mereka? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Raisa

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by @raisa6690 on

Raisa termasuk salah satu artis Indonesia yang suka dengan kucing. Selain pernah memelihara 13 kucing, perempuan berwajah cantik ini juga mengoleksi beberapa barang bernuansa kucing. Kecintaan Raisa terhadap kucing dimulai ketika ia masih kecil, maklum ia dibesarkan di keluarga pecinta binatang.

Tya Ariestya

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Tya Ariestya (@tya_ariestya) on

Tya Ariestya memang dikenal sebagai artis Indonesia yang punya hobi memelihara kucing. Perempuan yang jago taekwondo ini bahkan rela mengeluarkan sejumlah uang untuk membayar listrik karena Air Conditioner yang dihidupkan sepanjang. Hal ini dilakukannya agar kucing kesayangannya tidak kepanasan.

Davina Veronica

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Davina Veronica Hariadi (@davinaveronica_gsi) on

Seperti diketahui, Davina Veronica suka sekali dengan binatang terutama anjing. Tak hanya sayang dengan binatang peliharaannya, perempuan berwajah cantik ini juga termasuk artis yang suka membuat kampanye sayang binatang ke masyarakat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading