Sukses

Entertainment

Syuting Film Arwah Tumbal Nyai, Ayu Ting Ting Jatuh dan Memar

Fimela.com, Jakarta Ayu Ting Ting terpilih menjadi salah satu selebriti yang ikut bermain di film Arwah Tumbal Nyai, Part: Nyai. Saat syuting, Ayu Ting Ting mengalami kejadian yang tak mengenakan.

Hal itu pun ia ceritakan saat media visit di kantor Kapanlagi Youniverse, Gondangdia, Jakarta Pusat, Rabu (14/11/2018). Bahkan menurut Ayu Ting Ting karena kejadian itu dirinya sampai nangis.

"Saya benar-benar tersandung gitu dan jatoh. Apa ya, beneran nangis, sampai crew juga binggung nunggu saya berhenti nangis dan adegan itu jadi dipakai dan diambil gitu," ujar Ayu Ting Ting.

Ibu satu anak itu pun menceritakan awal mula dirinya tersandung hingga membuat sebagian tubuhnya memar. "Cidera banget yang keselengkat. Ada pemeran pengganti yang adegannya ditarik ternyata kakinya dia nyangkut dikaki saya jadi otomatis saya lagi berdiri keselengkat dia jadi jatuh, bagian tangan dan kaki memar," kenangnya.

Beruntung, Ayu masih bisa menjaga wajahnya tak terluka. "Untung wajah saya, saya lindungi pakai tangan. Dia juga jatuh. Kayak sapi mau dipotong gitu deh. Dalam waktu detik langsung cepat dan kaget gitu bisa jatug. Lumayan deh kagetnya, malunya kencangnya," cerita Ayu Ting Ting.

 

Diangggap Bercanda

Melihat Ayu Ting Ting yang jatuh, sang sutradara justru menyangka Ayu hanya bercanda saja. Sehingga, setelah kejadian itu dirinya harus kembali syuting.

"(Kejadian itu) pertengahan. Gak break, semua lanjut. Saat saya jatuh semua ngeliatin ngga ada yang manjain saya. Mereka bilang ini akting atau ga sih karena mereka lihat dari jauh, mereka liat di layar yang lihat langsung ada fotografer doang, sutradara nyangkanya bercanda. Pas saya nangis baru disamperin mereka kira saya akting padahal beneran jatuh," jelasnya.

"Hanya dikasih teh manis, anteng, diem lanjut lagi syutingnya, ngejar waktu juga kan. Libur lebaran dan program tv kosong. Enak kan ga keganggu, kalau keganggu harus bolak balik," tambah Ayu Ting Ting.

Dalam film Arwah Tumbal Nyai, Part : Nyai, Ayu Ting Ting beradu akting dengan Zaskia Gotik dan Dewi Perssik. Film yang diproduseri Raffi Ahmad ini akan tayang pada 29 November 2018 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading