Sukses

Entertainment

3 Kali Pentas Bunga Penutup Abad, Chelsea Islan Tetap Deg-degan

Fimela.com, Jakarta Chelsea Islan kembali dipilih menjadi salah satu nama besar untuk bermain teater Bunga Penutup Abad. Pementasan tersebut akan digelar pada Jumat 16 November 2018 mendatang di Taman Ismail Marzuki (TIM), Cikini, Jakarta Pusat.

Bukan pertama Chelsea Islan berperan sebagai Anelis Melema di teater Bunga Penutup Abad, melainkan sudah keempat kalinya. Meski begitu, Chelsea mengaku tetap deg-degan.

 

"Pastinya deg-degan tapi senang banget kita latihannya berbulan-bulan dan udah dua minggu latihan intensif. Kita ketemu setiap hari. Jadi chemistry semakin terjalin," ujar Chelsea Islan saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (14/11/2018).

Bermain di teater ini, perempuan 23 tahun itu pun mengaku kesulitan untuk menggunakan bahasa Indonesia tempo dulu. Sehingga ia harus banyak mempelajari skrip yang sudah diberikan kepadanya.

 

"Ya pastinya ini diangkat dari karya Pramudia Ananta Toer, dengan bahasa Indonesia tempo dulu. Memang kita dari awal sudah pelajarin itu bahasanya, karakterisasinya dua tahun lalu aku sudah peranin Anellis. Aku hanya mengingat dan baca skrip aja," jelas Chelsea Islan.

Dengan bermain teater ini, Chelsea Islan mengajak anak muda untuk lebih mengenal sastra. "Semoga juga karya Pramoedya Anananta Toer semakin dikenal kalangan anak muda juga," paparnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading