Sukses

Entertainment

Rossa Jawab Isu Maia Estiany Menikah di GBK

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Maia Estiany dengan Irwan Mussry menjadi perhatian publik. Bahkan keduanya disebut akan menggelar resepsi pernikahan di Glora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Selatan. Namun kabar tersebut dibantah oleh sang sahabat, Rossa.

Saat ditemui dikawasan Gandaria beberapa lalu, Rossa mengatakan isu Maia Estiany akan menggelar pernikanan di GBK hanyalah guyonan semata. Hal tersebut sepertinya sudah biasa dilakukan Maia dan para sahabatnya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Maia Estianty (M.E) The Queen (@maiaestiantyreal) on

"Nggaklah, itu cuman bercandaan dari temen-temen, kita becandain mama Maia, kayak biasalah kaya kita aja 'eh klo lu nikah nanti kita tumpengan satu kelurahan' gitu lah. Ini juga sama kayak gitu," tutur Rossa.

Pelantun Terlanjur Cinta ini pun menegaskan dirinya belum mengetahui kapan Maia Estiany dan Irwan Mussry akan menggelar resepsi pernikahan di Jakarta. Namun ia mengira, jika memang diadakan, pesta tersebut tak harus meriah.

"Belum tau, belum tau yang pasti mungkin karena mas Irwan sama Maia Estianty juga kan udah bukan kayak pengin resepsi besar-besaran aku rasa ya jadi ya yang penting selamat aja. Mungkin resepsinya di Idol Junior kali resepsinya hahaha biar kita semua ada," tutur Rossa.

Rossa sebut Maia Estiany Tak Mau Banyak Bahas Pernikahan

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Maia Estianty (M.E) The Queen (@maiaestiantyreal) on

Maia Estiany memang terbilang sangat tertutup mengenai pernikahannya dengan Irwan Mussry kepada awak media. Lantas Rossa pun menjawab alasan sahabatnya melakukan hal tersebut.

"Mungkin gini, kalau menikah itu kan dua orang bukan. Nah mas Irwan kan bukan selebriti dia kan pengusaha, jadi dia pengin nge-keep kehidupannya supaya lebih private gitu," ujar Rossa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading