Jerinx SID tak mau bahas masalahnya dengan Via Vallen

Floria Zulvi16 Nov 2018, 20:00 WIB
[Fimela] Jerinx SID

Fimela.com, Jakarta I Gede Ari Astina atau yang lebih dikenal dengan nama Jerinx SID tak mau buka suara terkait perseteruannya dengan pedangdut Via Vallen. Perseteruannya dan Via Vallen sendiri bermula dari 'sentilan' Jerinx terhadap Via yang kerap membawakan lagu grup bandnya, Superman Is Dead yang berjudul Sunset Di Tanah Anarki.

Ditemui saat gala premier film Mama Mama Jagoan di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (15/11/2018), penabuh drum SID itu memilih menghindar dari kejaran awak media.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by JRX (@jrxsid) on

Dikawal dengan beberapa orang di sekitarnya, pria yang tubuhnya penuh dengan tato itu tak mau meladeni berbagai pertanyaan dan berjanji akan memberikan keterangan dilain kesempatan.

"Besok, besok aku ada konser di Bali, eh Jakarta," singkatnya sambil berlalu melambaikan tangannya.

Sebelumnya, Jerinx sempat mengeluarkan pernyataan di akun media sosialnya terkait penyanyi bernama Maulidia Octavia (Via Vallen) yang tidak meneruskan misi perjuangan yang ada di lagu Sunset Di Tanah Anarki milik SID.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by JRX (@jrxsid) on

Menurut Jerinx, selain Via Vallen yang tanpa izin dari SID kerap membawakan lagu tersebut, Via juga disinyalir meraup keuntungan dari lagu Sunset Di Tanah Anarki karena disebut pernah merilis DVD dimana sang biduan menyanyikan lagu tersebut.