Denada Kesampingkan Diri Sendiri demi Mengurus Anak

Floria Zulvi16 Nov 2018, 23:00 WIB
[Fimela] Denada

Fimela.com, Jakarta Menjadi single parent bukanlah sebuah tugas yang mudah. Hal itu pun dialami oleh Denada. Terlebih kini anak satu-satunya, Shakira Aurum, divonis menderita kanker dan harus menjalani sederet perawatan intensif di rumah sakit Singapura.

Menjadi tulang punggung keluarga dan berjuang untuk mengobati sang putri pun butuh perjuangan yang sangat ekstra. Hal itu membuat Denada harus mengenyampingkan waktu untuk dirinya sendiri.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Denada Tambunan #KING (@denadaindonesia) on

Dilansir dari KapanLagi.com, Denada menganggap bahwa kondisinya saat ini adalah sebuah tantangan. Ia harus harus bisa menjadi seorang ibu siaga dan tetap memberikan waktu untuk sang anak.

"Menjadi ibu bekerja selalu menjadi tantangan tersendiri. Dan ini menjadi tantangan yang lebih besar lagi untukku sekarang, semenjak pengobatan Shakira dimulai di Singapura. Indonesia - Singapura bisa berkali-kali dalam seminggu, berangkat dengan pesawat terpagi dan pulang dengan pesawat termalam. Berkarir di dunia entertainment membuatku memiliki kebebasan untuk mengatur jadwal kerjaku. Tapi di saat yang sama, aku harus pandai-pandai memilah pekerjaan," tulis Denada di sebuah unggahan Instagram.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Denada Tambunan #KING (@denadaindonesia) on

Bagi Denada mengurus Shakira adalah prioritas utama. Meski demikian, dirinya pun harus tetap wajib bekerja untuk membiayai hidup dan juga pengobatan sang anak. Meski demikian, Denada tetap berusaha untuk bersyukur dan tak mengeluh.

"Ada untuk Shakira setiap saat adalah prioritas utama, tapi tetap bekerja juga wajib kulakukan. Aku hampir tak memiliki waktu untuk diriku sendiri. Tapi aku bersyukur, tidak mengeluh dan aku selalu mencoba berbahagia," ungkap Denada.