Sukses

Entertainment

Mengenal Claudia Kim, Pemeran Nagini di Film Fantastic Beasts 2

Fimela.com, Jakarta Pamor aktris asal Korea Selatan, Claudia Kim, sepertinya bakal makin menjulang. Pemilik nama asli Kim Soo-Hyun ini ikut bermain di film Fantastic Beasts: The Crimes of Grindewald atau Fantastic Beasts 2.

Claudia Kim adalah sosok aktris yang dikagumi banyak orang, karena bakat dan kecantikannya. Fantastic Beasts 2 bukan film Hollywood pertama Claudia Kim.

 

Ia mengawali debutnya di Hollywood dengan bermain di serial Marco Polo (2014) dan memerankan seorang ilmuwan di Avengers: Age of Ultron (2015). Pamor pemain serial Queen of the Game dan Standby ini diyakini bakal makin melambung dengan perannya sebagai Nagini.

Kim akan berperan sebagai Nagini, sosok yang tentu tak asing bagi para penggemar Harry Potter. Naginti adalah sosok ular, Horcrux, milik Lord Voldermort.

Karakter Nagini yang diperankan Claudia Kim digambarkan sangat buas dan jahat di film Harry Potter, ternyata terkesan rapuh di Fantastic Beasts 2. Seperti dilansir dari Entertainment Weekly, aktris berusia 33 tahun ini mengakui kalau Nagini punya dua sisi kepribadian yang bertolak belakang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading