Sukses

Entertainment

DJ Yasmin Harap Fimela Bisa Bawa Desainer Lokal Lebih Dikenal Publik

Fimela.com, Jakarta Setelah vakum pada 2017, Fimela Fest kembali digelar di Gandaria City, Jakarta Selatan, mulai 13 November hingga 18 November. Kali ini Fimela Fest mengusung tema Back to Youth dengan mengundang beberapa desainer muda dan dimeriahkan dengan penampilan selebriti seperti DJ Yasmin, Maudy Ayunda dan Fatin Sadiqah.

DJ Yasmin pun berharap agar Fimela kedepannya bisa menjadi platform perempuan yang jauh lebih baik lagi. Bahkan bisa membawa nama-nama desainer Indonesia menjadi lebih dikenal di negara sendiri.

"Semoga sukses terus. Bisa membawa desainer Indonesia bisa dikenal lagi sama orang Indonesia. Jadi ini wadah untuk para desainer Indonesia, makeup artis lokal juga," ujar DJ Yasmin saat ditemui usai manggung di Fimela Fest, Jumat (16/11/2018).

DJ Yasmin pun berharap agar masyarakat Indonesia bisa lebih banyak mengenal produk dalam negeri yang tak kalah dengan negara luar. "Jadi orang Indonesia jangan selalu lihat brand luar, karena brand kita sendiri bisa dilihat kualitasnya nggak kalah bagus, keren sama orang luar ya, " paparnya.

Sebagai salah satu pembaca, DJ Yasmin mengaku bahwa Fimela berbeda dengan yang lainnya. Karena baginya banyak hal yang yang bisa dilakukan agar menjadi lebih baik kedepannya.

"Salah satu platform yang bagus untuk perempuan. Mungkin adalah ya beberapa yang benar-benar aktif dan baru fimela aja sih yang aku lihat ya," jelas DJ Yasmin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading