Sukses

Entertainment

Maudy Ayunda Berbagi Kisah Inspiratif di Fimela Fest 2018

Fimela.com, Jakarta Aktris muda berbakat, Maudy Ayunda menjadi salah satu yang hadir dalam perhelatan Fimela Fest 2018 hari ke-2, Sabtu (17/11/2018). Dalam kesempatan tersebut, perempuan 23 tahun itu pun berbagi cerita inspiratif pada para pengunjung yang hadir.

Tak banyak yang tahu, ternyata Maudy Ayunda merupakan sosok wanita pemalu sejak kecil. Rasa minder itu pun dirasakan sampai saat pertama kali terjun ke industri hiburan lewat sebuah film berjudul Untuk Rena.

Namun hal tersebut pelan-pelan bisa dikikis sehingga mampu percaya diri untuk berkarya di industri hiburan tanah air sampai saat ini. "Aku dulu super minder. Disuruh nyanyi, walaupun suka nyanyi nggak pernah mau. Aku orangnya pendiem. Aku di keluarga termasuk sepupu kecil yang suka mojok," kata Maudy Ayunda di main atrium Gandaria City, Jakarta Selatan.

Pemain film Refrain itu juga menuturkan, hal yang kemudian mampu membantu dirinya untuk menumbuhkan rasa percaya diri adalah berbagai aktivitas yang ia lakukan selama masa sekolah.

"Aku lihat mamahku, dia memastikan aku tuh selalu banyak aktivitas. Aku dulu di sekolah ikut musikal, ikut teater, basket juga. Sampai akhirnya karena aku ikut banyak aktivitas, itu jadi akhirnya menumbuhkan percaya diri," paparnya kemudian.

Disamping itu, faktor lingkungan juga dianggapnya mampu memberikan pengaruh yang besar untuk mengubah sifat minder menjadi percaya diri. Beruntung bagi Maudy Ayunda, sejak kecil ia selalu berada di lingkungan yang sangat mendukung setiap akvifitas dan hasil karyanya.

"Aku ngerasa lingkungan aku tuh sangat supportif. Dulu di sekolah itu satu angkatan cuma ada 12 orang, tapi akhirnya aku ngerasa bahwa diakui dan akhirnya menumbuhkan rasa kepercayaan diri untuk melakukan hal-hal di luar convort zone kita. Jadi itu mungkin karena dukungan temen-temen dan guru juga. Jadi lingkungan sih, karena itu lah yang akhirnya akan memberi kita energi untuk lebih, tumbuh, dan terus berkembang," pungkas Maudy Ayunda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading