Sukses

Entertainment

Tak Hanya Nia Ramadhani, 4 Artis Ini Punya Kolam Renang Mewah di Rumahnya

Fimela.com, Jakarta Nia Ramadhani menikah dengan pengusaha muda, Ardie Bakrie. Karenanya, untuk urusan kenyamanan duniawi Nia Ramadhani sudah bisa mendapatkan semuanya.

Gaya hidup mewah ala sosialita kerap ditampilkan oleh menantu pengusaha sekaligus politisi Aburizal Bakrie ini. Ia juga memiliki rumah yang mewah dengan isiannya yang tak murah.

Salah satu yang termasuk mewah di dalam rumahnya adalah kolam renang yang dibuat seperti wahana permaian air alias waterboom. Pada satu unggahan dari Jessica Iskandar, terlihat bagaimana kolam tersebut.

Unggahan video itu memperlihatkan mewahnya kolam renang yang dilengkapi dengan air mancur di sisi kanan dan kirinya. Juga ada water slide atau perosotan yang membuat makin mirip dengan di wahana permaianan air.

Dan tak hanya Nia Ramadhani, artsi kaya yang memiliki kolam renang mewah di rumahnya. Namun 4 artis ini juga memiliki jenis kolam renang tak kalah mewah. Siapa saja? Mari kita simak.

Andre Taulany

Menggawangi banyak acara on air maupun off air membuat pemasukan rupiah Andre Taulany membengkak. Karenanya, ia pun tak ragu membuat sebuah kolam renang mewah di rumahnya.

Sebagaimana yang dibagikan di laman Instagramnya, terdapat banyak air mancur di sekitar kolam renang. Menambah kesan mewah, Andre juga menambah air terjun buatan pada kolam renangnya.

Sule

Komedian yang kerap menjadi pasangan Andre Taulany ini sudah menasbihkan dirinya sebagai salah satu artis yang memiliki kekayaan melimpah. Sebagaimana sahabatnya, ia pun membangun kolam renang mewah di rumahnya.

Tak ada water slide, namun sebuah air mancur di tengah kolam membuat kesan tersendiri. Apalagi kolam renang ini memadukan nuansa modern dan tradisional dengan hiasan batu alam di sekelilingnya.

Denny Cagur

Kolam renang di rumah komedian ini tak kalah mewah dibandingkan dengan artis lainnya. Tak hanya luas, namun ada beberapa hal yang membuat kolam renang di rumah Denny layaknya wahana permaianan air.

Seperti adanya water slide yang tinggi dan besar. Pada suatu unggahan, Denny Cagur sering mengundang keluarga dan penggemarnya agar membawa pakaian ganti saat datang ke rumahnya.

Anang-Ashanty

Pasangan ini memang telah menjadi ikon di dunia entertainment Indonesia. Rumah mewah yang mereka tempati ternyata memiliki banyak sekali fasilitas menyenangkan.

Salah satunya adalah kolam renang yang demikian mewah. Menilik ukuran, kolam renang ini memiliki luas yang lumayan. Bahkan ada shower dan ruang santai di samping kolam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading