Perjuangan dan Totalitas Jennie Garap MV SOLO

Nizar Zulmi18 Nov 2018, 18:55 WIB
Jennie BLACKPINK

Fimela.com, Jakarta Sebuah single dan MV bertajuk SOLO mengawali langkah Jennie Kim untuk berkarier secara individu. Ia menjadi member BLACKPINK pertama yang ditunjuk memulai project solo tersebut.

MV yang dirilis 12 November itu meraih banyak feedback positif dari fans. Mereka terkagum dengan sisi lain Jennie yang terekspos dengan baik melalui lagu dan video klip SOLO.

Jennie SOLO
Jennie SOLO

Namun di balik kesempurnaan itu tentu ada perjuangan berat di baliknya. Jennie yang sempat mengunggah behind the scene di balik syuting MV SOLO mengungkapkan perjuangannya dalam postingan di Instagram.

Salah satu spot yang jadi favoritnya adalah sebuah komedi putar di London. Di sini Jennie BLACKPINK mengalami memori berkesan yang juga membuatnya berjuang ekstra.

Dibuat Pusing

Di MV, scene Jennie di carousel tersebut terlihat sangat menawan. Tapi Jennie tak berbohong jika ia sempat mengalami hal yang berat saat syuting di sana.

"Sungguh tempat yang indah untuk syuting MV. Terima kasih sustradara yang telah mewujudkan semua ini, sampai adegannya terngiang-ngiang di kepalaku. Waktu itu cuaca sangat dingin tapi tak mencegahku untuk menyanyikan lagu favoritku ini." tutur Jennie di Instagramnya 17 November kemarin.

Terlepas dari itu, Jennie akhirnya belajar satu hal setelah merampungkan syuting di London tersebut. "Dan satu lagi yang kupelajari dari sini, bahwa main merry go round sangat bisa membuatmu pusing," ungkapnya.

Lanjutkan Membaca ↓