Cara Spesial Natasha Wilona dan Verrell Bramasta Hadapi Komentar Pedas Netizen

Floria Zulvi19 Nov 2018, 14:24 WIB
[Fimela] Natasha Wilona

Fimela.com, Jakarta Natasha Wilona dan Verrell Bramasta kerap menjadi bahan pergunjingan para netizen. Keduanya bahkan sudah merasa biasa ketika banyak kalimat pedas yang berseliweran di Instagram mereka.

Seperti yang sudah diketahui, banyak orang yang menganggap bahwa gaya pacaran keduanya tak sesuai usia mereka. Meski demikian, Wilona dan Verrell miliki caranya sendiri untuk terhindar dari sakit hati akibat ucapan pedas netizen.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Natasha Wilona (@natashawilona12) on

Dilansir dari KapanLagi.com, Wilona dan Verrell memilih untuk tidak mempedulikan bentuk ujaran jebencian yang membanjiri kolom komentar di Instagram. Karena bagi mereka, hal yang terpenting adalah dukungan dari orang terdekat.

"Bagi aku nggak masalah (datang komentar) karena hidup aku nggak diatur sama mereka. Dan bagi aku yang tahu kebenaran sifat kita ya orang-orang terdekat. Aku pernah bilang sama Verrell yang terpenting sahabat dan keluarga mendukung dan menyayangi kita," kata Wilona.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Natasha Wilona (@natashawilona12) on

Tidak sampai sana, kekasih Natasha Wilona, Verrell Bramasta sendiri pun malah meminta netizen agar lebih berbahagia dengan hidup mereka dan menggunakan waktu agar lebih bijak lagi.

"Kita doain semoga mereka (netizen) juga mendapat kebahagiaan mereka sendiri. Biar nggak usah sibuk mengomentari urusan atau hidup orang lain," ujar Verrell Bramasta.