Sukses

Entertainment

Rahmania Astrini Buai Pendengar dengan Single Kedua, Karenamu

Fimela.com, Jakarta Penyanyi pendatang baru, Rahmania Astrini telah memulai debutnya dengan single It's Amazing yang rilis pertengahan 2018 lalu. Kali ini solois yang mulai dikenal berkat lagu covernya di social media tersebut hadir dengan single kedua.

Astri, begitu ia akrab disapa, meluncurkan karya kedua bertajuk Karenamu. Penyanyi 17 tahun ini pun menunjukkan sisi lain dengan lagu berlirik bahasa Indonesia.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Astri (@rahmaniaastrini) on

It’s Amazing yang telah lebih dikenal terlebih dahulu adalah lagu dengan lirik berbahasa Inggris, yang dalam seminggu pertama kemunculannya, lagu ini telah didengarkan oleh sebanyak 30% pendengar mancanegara. Para penikmat lagu ini berasal dari Malaysia, Singapura, Thailand, Filipina, Korea, Hong Kong, UK, US, dan juga Kanada.

Dengan harapan untuk menciptakan sebuah karya musik berkualitas yang kembali dapat diterima oleh masyarakat seperti single terdahulunya, lagu Karenamu tercipta dengan balutan musik Pop RnB yang berjiwa muda. Di sisi lain ia juga bisa menuangkan apa yang ingin ia sampaikan melalui lirik-liriknya.

“Ada banyak cerita yang Aku tuangkan dalam lagu ini. Ini merupakan salah satu lagu awal yang aku tulis, meskipun dalam penulisannya aku turut dibantu oleh Raguel Lewy. It actually gives me confidence to know that I can write a song. Semoga bisa diterima oleh pendengar Indonesia,” tutur Astri dalam press release yang diterima Fimela.com.

 

Sisi Personal

Lagu Karenamu meceritakan tentang cinta yang diangkat dari pengalaman pribadi Astri sendiri, dimana pada awalnya ia sering dilingkupi oleh rasa tidak percaya diri ketika memulai karirnya sebagai penyanyi, tapi orang-orang yang dicintainya terus memberi semangat hingga akhirnya ia dapat menggapai mimpinya.

Pada lagu Karenamu, pendengar dapat lebih mengenal penyanyi muda asal Bandung ini. Pasalnya, Astri menuangkan cerita pribadinya yang tidak diketahui orang banyak melalui barisan lirik diantara lantunan nada indah di lagu ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading