Sukses

Entertainment

Resmi Menikah, Ini Cara Christian Bautista dan Kat Ramnani Siapkan Masa Depan

Fimela.com, Jakarta Christian Bautista telah resmi menikahi kekasihnya Kat Ramnani pada 17 November 2018 di Bali. Memasuki babak baru kehidupan, Christian dan Kat pun telah mempersiapkan rencana masa depannya dengan matang.

Jauh hari sebelum menikah, keuangan menjadi salah satu topik utama pembicaraan antara Christian dan Kat. Menurut mereka, membahas masalah keuangan sejak dini akan mempermudah membangun pondasi keuangan yang stabil di masa depan, saat membahasnya mereka pun tak sungkan untuk menunjukan kekayaannya masing-masing.

"Kami memiliki obrolan yang sangat teruka. Ini adalah diskusi yang sangat sulit. Kami duduk dan saling menunjukkan kekayaan bersih kami, dan berapa banyak (harta) yang kami miliki di setiap rekening kami," jelas Kar, dalam wawancaranya bersama Philippine Entertainment Portal.

Tak hanya menunjukkan kekayaan masing-masing, terkait masalah keuangannya dengan Kat Ramnani di masa depan, Christian juga berencana menggunakan jasa perencana keuangan.

"Pengaturan keuangan adalah hal yang benar- benar besar. Kami ingin bertemu dengan perencana keuangan untuk membahasnya. Kami condong untuk memiliki akun terpisah dan satu akun bersama," tutur Christian Bautista.

Minimalisir Penyebab Cerai

Lebih lanjut terkait bahasan keuangan yang dilakukan Christian Bautista dan Kat Ramnani, hal itu mereka lakukan juga sebagai salah satu bentuk pencegahan masalah keluarga yang bisa menghancurkan hubungan rumah tangganya.

"Kurasa itu (masalah keuangan) penyebab perceraian nomor satu. Ini masalah keuangan, jadi kami benar-benar ingin memastikan itu sudah beres," ujar Kat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading