Sukses

Entertainment

Romantisnya Ungkapan Cinta Kylie Jenner untuk Travis Scott

Fimela.com, Jakarta Kylie Jenner tengah merasa bahagia dengan apa yang dimilikinya saat ini, yaitu keluarga yang ia bangun bersama Travis Scott. Baru-baru ini, Kylie menungkapkan kebahagiaan dan rasa bangganya pada Travis yang berusaha keras bekerja untuknya.

"Hanya orang-orang di sekitarmu yang benar- benar tahu betapa kerasnya kamu bekerja," tulis Kylie dalam keterangan foto yang memperlihatkan Travis Scott tengah menggendong anak mereka, Stormi.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kylie (@kyliejenner) pada

"Aku suka melihatmu mewujudkan semua mimpimu menjadi kenyataan. Festival pertamamu. Kami sangat bangga padamu. Kami mencintaimu," lanjut Kylie memuji Travis yang membalas dengan ungkapan cinta yang sama, "Aku cinta kamu," balas sang rapper.

Kylie Jenner dan Stormi kini tengah ikut dalam tur musik Travis Scott. berbagai persiapan pun dilakukan Travis, termasuk menyiapkan bus khusus untuk putri kecilnya tersebut, "Saya membawa Stormi di jalan, dia punya ruang ganti sendiri, mendapatkan busnya sendiri," kata Travis, Selasa (13/11/2018) seperti dikutip dari laman E!News.

Mengurus Stormi

Di tengah kebahagiaannya, Travis tak memungkiri bahwa dirinya mengalami kesulitan saat mengurus Stormi dan harus membawanya menempuh perjalanan jauh untuk tur musiknya.

"Ini sangat sulit, karena saya dibesarkan di rumah tangga yang berbeda, di mana saya tidak pernah memiliki pengasuh. Orang tua saya tidak pernah melakukan tur, jadi melakukannya itu di usia 26, rasanya sulit, tetapi ketika Anda sedang melaluinya, itu seperti,'Oh this is dope'," jelas Travis Scott.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading