Ariana Grande dan 5 Selebriti yang Potong Rambut Pasca Putus

Lanny Kusumastuti19 Nov 2018, 20:00 WIB
Ariana Grande

Fimela.com, Jakarta Ariana Grande baru-baru ini menunjukkan potongan rambut barunya pasca putus dari Pete Davidson, dan berduka atas kepergian mantan kekasihnya, Mac Miller.

Beberapa bulan terakhir Ariana harus menjalani kehidupan yang cukup sulit. Pasca kepergian Mac Miller dan memutuskan untuk berpisah dengan Pete, penyanyi berusia 25 tahun ini pun memutuskan untuk menyendiri dan berada di dekat keluarganya.

Ariana Grande
Potongan rambut terbaru Ariana Grande. (Instagram/arianagrande)

Usai beberapa waktu menarik diri, Ariana pun kembali dengan meluncurkan sebuah lagu berjudul 'Thank U, Next' yang ia ciptakan untuk menyampaikan terima kasih kepada empat mantannya yaitu Big Sean, Ricky Alvarez, Mac Miller, dan Pete Davidson.

Selain membawa karya, Ariana yang memiliki penampilan khas dengan rambut kuncir kudanya itu pun kini tampil lebih segar dengan model rambut pendeknya, pasca berpisah dengan Pete Davidson.

Tak hanya Ariana Grande, berikut ini adalah lima selebriti Hollywood yang mengubah gaya rambutnya usai putus.

2 of 4

Scarlett Johansson

Scarlett Johansson
Scarlett Johansson (Mike Windle / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)

Usai mengumumkan perceraiannya dengan Romain Duriac, Scarlett memendekkan rambut pixienya. Saat itu, ia pun tengah berjuang mendapatkan hak asuh atas anak-anaknya.

Gigi Hadid
Gigi Hadid (MARK DAVIS / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)

Gigi Hadid

Usai berpisah dengan Joe Jonas pada 2015 lalu, Gigi Hadid memotong rambut panjangnya dan menunjukkan potongan rambut pendek di karpet merah AMA 2015.

3 of 4

Katy Perry

Katy Perry
Katy Perry (Frazer Harrison / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)

Usai bercerai dengan Russell brand di tahun 2011, katy yang memiliki rambut berwarna pink, mengubahnya menjadi biru solid. Saat sempat berpisah dengan Orlando Bloom, Katy pun mengubah warna rambutnya menjadi pirang.

Taylor Swift
Taylor Swift (Jesse Grant / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)

Taylor Swift

Pada akhir tahun 2016 lalu, Taylor Swift menunjukkan potongan rambut pendeknya usai berpisah dengan Tom Hiddleston.

4 of 4

Anne Hathaway

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Chris M. 🇨🇦 (@starsofthescreen) pada

Sebelum menjalani kehidupan pernikahan bahagia dengan Adam Shulman, Anne Hathaway sempat menjalani cinta yang sulit. Di tahun 2008 mantan kekasihnya Raffaello Follieri ditangkap karena penipuan, Anne pun memutuskan hubungannya dengan Raffaello dan mengubah potongan rambutnya yang panjang menjadi bob.

Lanjutkan Membaca ↓