Sukses

Entertainment

Makna Fimela Fest 2018 untuk Fatin Shidqia

Fimela.com, Jakarta Fimela Fest kembali digelar di Gandaria, Jakarta Selatan pada 13 - 18 November 2018 dengan mengusung tema Back to Youth. Gelara Fimela Fest sendiri menghadirkan tujuh desainer muda dan dimeriahkan dengan penampilan selebriti seperti DJ Yasmin, Maudy Ayunda dan Fatin Shidqia.

Menurut Fatin, ini bukanlah oertama kalinya dirinya menjadi performance di Fimela Fest, karena beberapa tahun sebelumnya sudah sempat mengisi. Fatin pun mengaku sangat senang saat kembali ditawari untuk manggung di Fimela Fest 2018.

"Sebelumnya aku memang sempat perfom juga di Fimela Fest dulu dan ini yang kedua, menurutku Fimela Fest punya pengikut yang aware mereka mau jadi apa. Menurutku Fimela Fest sangat menyenangkan," tuturnya saat ditemui dikawasan Gandaria City, Jakarta Selatan (18/11/2018).

Fatin pun berharap agara kedepannya Fimela bisa menjadi lebih baik lagi kedepannya. Karena menurutnya Fimela sendiri merupakan wadah inspirasi untuk para perempuan muda maupun tua.

"Semoga semakin positif, ide kreatif, semakin mengedepankan kami para wanita menjadi lebih bagus. Aku melihat Fimela.com seperti suatu wadah media yang perempuan dapat info banyak. Tempat empowering women's," kata Fatin Shidqia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading