Sukses

Entertainment

5 Perempuan Menakjubkan dalam Drama Mama Fairy and the Woodcutter

Fimela.com, Jakarta Drama Korea, Mama Fairy and the Woodcutter makin digemari. Dikutip dari Soompi, drama ini mengisahkan Bidadari tanpa sayap menanti reinkarnasi mantan suaminya untuk mencoba menemukan sayapnya yang hilang dan kembali ke surga.

Sun Ok Nam adalah peri yang datang ke Bumi untuk mandi selama Dinasti Joseon. Seorang penebang kayu mencuri pakaiannya, dan dia tidak dapat kembali ke surga. Dia memutuskan untuk menikahi penebang kayu dan memiliki dua anak bersamanya.

Tapi sebelum dia bisa mengetahui di mana dia menyembunyikan pakaiannya, penebang kayu mati dalam kecelakaan. Hampir 700 tahun kemudian, Ok Nam (Go Doo Shim) bekerja sebagai barista di sebuah kafe, menunggu reinkarnasi suaminya yang memotong kayu.

 

Bagi kebanyakan orang yang melihatnya, Ok Nam terlihat seperti wanita tua, tetapi beberapa orang dapat melihatnya untuk kecantikan mudanya (Moon Chae Won). Drama ini menghangatkan hati pemirsa dengan plotnya yang misterius dan seperti dongeng.

Berbeda dengan drama lain yang didominasi kisah cinta pemain utama pria dan perempuan, drama Korea Mama Fairy and the Woodcutter memiliki banyak karakter perempuan yang unik dan memesona. Berikut 5 perempuan menakjubkan dalam drama Mama Fairy and the Woodcutter.

 

1. Moon Chae Won

Berperan sebagai Sun Ok Nam muda, penampilan Moon Chae Won seperti peri yang digambarkan dalam banyak dongeng. Dia bekerja sebai seorang barista di kedai kopi yang dia miliki di gunung Gyeryong. Meskipun tampak polos dan lembut, tetapi saat ada penyusup yang melihatnya mandi di air terjun, gerakannya jadi gesit.

 

 

2. Go Doo Shim

Berperan sebagai Sun Ok Nam tua yang sudah menanti suaminya selama 700 tahun, veteran akting ini membuat chemistry yang apik dengan Moon Chae Won. Goo Doo Shim dan Moon Chae Won silih berganti dalam memerankan tokoh peri dalam drama ini.

 

3. Kang Mina

Kang Mina berperan sebagai putri Jeom Soon (Kang Mina), putri dari Sun Ok Nam. Penampilannya menggemaskan dengan perubahan antara kucing dan manusia. Dia juga menjalani kehidupan ganda saat dia secara diam-diam seorang penulis novel online. Kepribadiannya yang temperamental dan masa lalunya yang tak terduga sebagai harimau memnambah seru karakter yang dimainkannya.

 

4. Ahn Young Mi

Ahn Young Mi berperan sebagai Jo Bong Dae, pemilik truk kopi dekat Universitas Lee Won. Dia menarik perhatian karena penampilannya yang kontras dengan rambut warna merah. Daya tarik utamanya adalah kepercayaan diri dan kepribadian yang hangat dan baik.

 

5. Jun Soo Jin

Di luar kehidupan para peri, ada karakter Lee Ham Sook yang diperankan oleh Jun Soo Jin. Lee Ham Sook adalah seorang profesor psikologi yang membantu Jeong Lee Hyun (Yoon Hyun Min) mengatasi insomnia. Dia membuat hati banyak pria terpesona dengan gaya urbannya yang keren.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading