Sukses

Entertainment

Kecup Mesra Iko Uwais saat Audy Item Kenakan Hijab

Fimela.com, Jakarta Sebuah foto diunggah Audy Item di laman Instagram miliknya, audyitem pada Minggu, 18 November 2018 lalu. Seiring foto tersebut, pelantun Dibalas Dengan Dusta ini menulis caption singkat.

"Happy sunday," demikian tulis Audy Item sebagai keterangan foto.

Dalam foto tersebut, Audy terlihat mengenakan sejenis kerudung berwarna hitam. Istri Iko Uwais ini pun tampak cantik dengan warna kerudung yang begitu kontras dengan kulitnya.

Tak lama setelah melempar foto tersebut, sang suami pun mengisi kolom komentar Audy dengan sebuah emoticon bergambar tanda kecup cinta.

Tanpa menulis kata, Iko pun seperti menyiratkan pesan kepada Audy. Karenanya, ia pun langsung membalas. "@iko.uwais insyaallah ya pa," imbuh Audy Item.

Dipuji Makin Cantik

Audy dipuji makin cantik oleh netizen. Ia pun mendapatkan banyak doa agar diberikan kemudahan dan ketetapan dalam menjalankan salah satu bagian dari ajaran agama tersebut.

"Subhannallah. Tambah cantik @audyitem Semoga terus ya, aamiin," tulis tina_bastian93. "MasyaaAllah tetapkanlah kecantikan dan keistiqomahan ini pada mba @audyitem," tutur puri_tunggalwulandari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Audy Item adalah penyanyi pop yang berasal dari Jakarta dan merupakan istri dari Iko Uwais
    Audy Item adalah penyanyi pop yang berasal dari Jakarta dan merupakan istri dari Iko Uwais

    Audy Item

  • Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T
    Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T

    Iko Uwais

Loading