Sukses

Entertainment

Reaksi Shireen Sungkar saat Teuku Wisnu Siap Tambah Anak

Fimela.com, Jakarta Teuku Wisnu menjalin kasih dengan Shireen Sungkar dan sampai akhirnya meresmikan hubungannya pada 17 November 2013. Akhir tahun ini, rumah tangga mereka sudah memasuki usia 5 tahun.

"Alhamdulillah 5 tahun yang lalu, Allah mempersatukan kita. Dengan menggenggam tangan papa mu, di depan saksi aku ucapkan janji suci," tulis Teuku Wisnu di laman Instagramnya baru-baru ini.

Sebagaimana seorang yang melakoni biduk pernikahan, maka tak ada rumus resmi bagaimana menjalaninya. Tak heran ketika banyak sekali pembelajaran yang mereka rasakan selama ini.

"Alhamdulillah sampai sekarang kita jalani. Dan banyak pembelajaran-pembelajaran baru yang kita lewati hingga kini," imbuh Wisnu.

Di akhir tulisannya, Wisnu menyinggung untuk menambah momongan. "Dan gak terasa ya, dari berdua sekarang jadi berlima. Atau mau nambah lagi gak mi? @shireensungkar," ucap Teuku Wisnu.

Tanggapan Shireen Sungkar

Menanggapi apa yang tersirat dalam kalimat sang suami, Shireen Sungkar pun menjawab. Menurutnya setelah memiliki 3 anak, ia berencana untuk belum ingin menambah momongan.

"MasyaaAllah abiiii, alhamdulillah. Buat pertanyaan alhamdulillah aku bersyukur berlima, ibu Shireen sedang tutup pabrik ya. Love u," tandas Shireen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading