Sukses

Entertainment

Jadi Chef Profesional, Begini Suka Duka Rinrin Marinka

Fimela.com, Jakarta Rinrin Marinka yang lebih dikenal Chef Marinka mempunyai cukup unik untuk menembus industri hiburan Indonesia. Jika kebanyakan orang meretas jalan melalui dunia sinetron dan film, perempuan yang satu ini menjadi selebriti ketika berpredikat sebagai chef profesional.

Sejak kecil, perempuan kelahiran Jakarta, 22 Maret 1980 itu memang sedikit berbeda dari kebanyakan anak-anak seusianya. Sejak kecil, perempuan berwajah cantik ini sudah bercita-cita menjadi chef profesional.

"(Jadi chef) Karena saya nggak suka sesuatu yang biasa. Dan itu kan kesukaan kita, jadi harus ngikutin aja, bukan berdasarkan kita harus menyenangkan orang lain. Jadi basicly sesuai standard hidup saya sendiri, bukan standard-nya orang-orang," kata Chef Marinka secara khusus pada Fimela.com di Mars Kitchen, restoran makanan sehat miliknya di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Meskipun sekarang sudah menjadi seorang chef profesional, akan tetapi ia tetap merasakan suka duka sebagai chef. Pemilik nama Maria Irene Susanto mengaku kesusahan untuk mencari hari libur.

"Dukanya itu lebih ke dunia food and beverage itu kan lumayan continues, jadi nggak ada namanya hari libur, orang lagi liburan kita malah kerja biasanya. Plus dunia entertainment kan juga nggak ada break sama sekali. Sukanya itu seru sih bisa berbagi sama orang-orang tentang apa yang kita udah tau. Terus aku suka kalau kemaren itu bisa dapat prestasi, contohnya itu aku seneng banget bisa jadi 'duta' untuk Indonesia untuk memperkenalkan makanan Indonesia di luar negeri, itu buat saya salah satu yang menyenangkan," tutur [Rinrin Marinka](3509606 "").

Lebih Memilih Film daripada Sinetron

Meskipun sudah menjadi seorang selebriti, akan tetapi Chef Marinka lebih memilih film jika dirinya mendapat tawaran pekerjaan di dunia akting. "Aku dari dulu suka dunia art, makanya dulu aku ngambilnya desain, mau jadi pelukis. Dan sekarang sejujurnya lagi menekuni bartending. Kalau sinetron tidak, definitely tidak. Kalo film off couse, karena itu ada seninya juga, tapi tergantung film apa juga sih," jelasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading