Luna Maya dan Sahabat yang Terus Mendukungnya

Anto Karibo21 Nov 2018, 06:24 WIB
Luna Maya

Fimela.com, Jakarta Teman atau sahabat yang baik akan selalu ada di saat suka dan duka. Dan Luna Maya termasuk beruntung karena memiliki sahabat yang senantiasa mendukungnya pada hal apapun.

Seperti ketika filmnya berjudul Suzzanna Bernapas Dalam Kubur baru saja tayang di bioskop. Banyak teman artis yang ikut serta meramaikan jumlah penonton dari film bergenre horor tersebut.

Luna Maya
Luna Maya bersama sahabatnya. (Instagram/lunamaya)

"Thank you for the nobar #suzzanna," tulis Luna Maya seraya mengunggah foto bersama Olla Ramlan, Carissa Puteri, dan Titi Kamal baru-baru ini.

Sementara, ucapan terima kasih terbesar mantan kekasih Reino Barrack ini disampaikan kepada Olla Ramlan karena telah menjadi koordinator dalam acara nonton bersama tersebut.

"And special thanks to madam @ollaramlanaufar being such a good coordinator to make this happen dengan kekuatannya pastinya hahhaha piss," lanjut Luna Maya.

Sahabat Penuh Cinta

[Bintang] Luna Maya
Perempuan kelahiran Denpasar 34 tahun silam tampil cantik mengenakan gaun warna putih. Sedangkan sang kekasih tampak gagah dengan batik. Tiba sekitar pukul 19.30 WIB. (Adrian Putra/Bintang.com)

Ketika Luna Maya mengucap terima kasihnya, beberapa selebritis yang ikut acara nonton bersama itu pun membalas dengan emoticon bergambar hati.

Sebagaimana Carissa Puteri dan juga Olla Ramlan. "Hahahhaa kekuatan," tandas Olla Ramlan di kolom komentar.

Lanjutkan Membaca ↓