Sukses

Entertainment

Pengakuan Ayushita, Pernah Jadi Korban Kekerasan Mantan

Fimela.com, Jakarta Kehidupan cinta memang tak selalu romantis dan menyenangkan. Hal itu dibuktikan oleh Ayushita yang ternyata pernah mengalami kekerasan dari sang mantann kekasih.

Dilansir dari Liputan6.com, Ayushita sendiri mengaku bahwa pengalaman buruk tersebut terjadi saat ia masih duduk di bangku SMA. Bahkan anggota Bukan Bintang Biasa ini hanya bisa bercerita pada seorang temannya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Ayushita Nugraha (@ayushita) on

"Saya korban kekerasan yang dilakukan sama mantan pacar. Akhirnya, lima tahun lalu saya cerita kalau saya terima kekerasan sama teman saya," aku Ayushita.

Mengalami hal kelam di masa lalu, ternyata Ayushita memilih untuk mengubur masa lalunya tersebut. Dirinya tak ingin menceritakan apa yang sudah dialami dan memilih untuk fokus pada dirinya mengatasi masa kelam itu.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Ayushita Nugraha (@ayushita) on

"Aku nggak mau ceritakan itu. Aku nggak mau malah jadi horor, menceritakan detailnya, dan bagi saya untuk menceritakan itu juga bukan hal yang mudah. Jadi makanya, let's not focus on that. Kita lihat bagaimana akhirnya saya bisa menjalani hari-hari saya seperti biasa. Cuma kalau saya mau berkutat di pengalaman itu saya nggak bisa maju," pinta Ayushita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading