Sukses

Entertainment

Tinggal di Luar Negeri, Ini Potret Acha Septriasa dan 4 Artis Lainnya

Fimela.com, Jakarta Setelah menikah dengan Vicky Kharisma pada 11 Desember 2016, Acha Septriasa memutuskan untuk mengikuti sang suami yang bekerja di Australia. Sampai sekarang Acha masih berdomisili di Negeri Kanguru itu.

Pemeran film Heart ini pun rela meninggalkan karir entertainment untuk sementara waktu demi menunjukkan khidmatnya kepada imam dalam rumah tangganya.

Banyak cerita yang dilalui oleh Acha selama tinggal di sana. Seperti bagaimana adaptasi yang dilakukannya ketika awal menetap di negara yang demikian baru baginya.

Masa kehamilan sampai melahirkan juga dihabiskan Acha di sana. Sang anak, Bridgia Kalina Kharisma lahir pada 20 September 2017 silam di Royal Hospital for Women Sydney.

Lalu siapa saja selebritis Tanah Air selain Acha Septriasa yang memilih tinggal di luar negeri sampai sekarang? Berikut petikannya.

Acha Sinaga

Sebagaimana Acha Septriasa, pemeran cantik Acha Sinaga sekarang ini juga tinggal di Australia. Ia berpindah domisili mengikut sang suami, Andy Ambarita. Beberapa fotonya selama di luar negeri sempat diunggah di laman Instagram miliknya.

Nadia Vega

Setelah menikah dengan Sultan Yaar Jorik Dozy, Nadia Vega memilih tinggal di Singapura. Negeri tersebut merupakan tempat suaminya mencari nafkah sebagai animator.

Shanty

Sudah lama nama Shanty tak terdengar di kancah hiburan Tanah Air. Beberapa tahun terakhir dirinya memang memutuskan tinggal di Hongkong, mengikut suaminya, Sebastian Paredes.

Laudya Cynthia Bella

Laudya Cynthia Bella termasuk baris terakhir selebritis yang memutuskan untuk tinggal di luar negeri. Meski hanya di Negeri Jiran, Malaysia, namun Bella tetap jauh dengan keluarga dan handai taulannya.

Bella diketahui mengikut dengan suami yang merupakan warga Malaysia sekaligus pengusaha kaya asal negara tersebut bernama Engku Emran.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading