Sukses

Entertainment

Rezky Aditya Siap Menikah Tahun Depan

Fimela.com, Jakarta Aktor Rezky Aditya saat ini tengah menjalin hubungan dengan perempuan cantik bernama Patricia Razer. Meski belum setahun berpacaran, sepertinya pria 33 tahun itu sudah mantap dengan sang kekasih. Ia pun berencana menikahi Patricia Razer pada 2019 mendatang.

"Baru planning aja sih (nikah), moga-moga kalau emang lancar tahun depan kali. Pertengahan atau akhir-akhir (tahun 2019), kita lihat aja," kata Rezky Aditya di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (19/11/2018).

Diakui Rezky Aditya, usianya yang sudah menginjak 33 tahun itu menjadi faktor utama yang mendesaknya untuk segera menikah. Beruntung baginya, di hubungannya dengan Patricia Razer, ia menemukan banyak kecocokan yang semakin membuat yakin untuk melangkah ke pelaminan.

"Udah (mantep), ya (dia) terima gue dengan guenya. Karena emang udah layak juga berumah tangga. Karena udah berumur juga sih, umur gue layak buat menikah juga," terangnya.

Mengenai konsep pernikahan yang akan diusung nantinya, Rezky pun belum bisa menjelaskan secara detil. Yang pasti, ia dan sang kekasih menginginkan pernikahan yang santai namun tetap khidmat sebagai sebuah pernikahan.

"(Konsep pernikahaan) Yang santai, yang rileks, nggak begitu resmi, tapi khidmat," pungkas Rezky Aditya.

Rezky Aditya dan Patricia Razer sendiri baru berpacaran sekitar 10 bulan. Keduanya saling mengenal saat sama-sama sebuah pekerjaan bareng di Singapura.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading