Sukses

Entertainment

Maudy Ayunda Ingin Inspirasi Perempuan Lewat Lagu I Am More

Fimela.com, Jakarta Maudy Ayunda diketahui memiliki banyak talenta. Selain bernyanyi, main alat musik, dan berakting, wanita 23 tahun itu juga memiliki kemampuan lain, yaitu mencipta lagu. Yang terbaru, ia baru saja memperkenalkan lagu berjudul I Am More saat mengisi acara di Fimela Fest 2018.

Tak sekedar lagu, nyatanya pemain film Refrain itu juga punya misi tersendiri lewat lagu gubahannya itu. Melalui lagu I Am More, Maudy Ayunda ingin menginspirasi wanita Indonesia untuk menunjukkan berbagai talenta yang dimiliki tanpa rasa ragu.

"Jadi itu (lagu I Am More) bentuk kolaborasi aku dan Lux. Lux itu percaya perempuan itu lebih dari apa yang terlihat. Jadi kalau kita ngomong perempuan itu cantik bukan dari penampilannya aja, tapi banyak hal yang perempuan bisa lakukan juga sebagai talenta dia yang lain," ujar Maudy Ayunda di Main Atrium Gandaria City, Jakarta Selatan, Sabtu (17/11/2018).

Sebagai seorang penyanyi, terlebih yang memiliki kemampuan untuk menciptakan lagu, Maudy Ayunda merasa memiliki wadah dan kesempatan yang cukup besar untuk menginspirasi banyak orang.

"Aku ngerasa aku sebagai musisi memiliki flatform yang sangat besar dan kesempatan untuk menyampaikan pesan ini (women empowerment) lewat lagu. Dan aku ngerasa lewat karya, itu memiliki pesan yang kuat, yang bisa mengubah pikiran banyak orang. Makanya aku nulis I Am More ini sebenernya untuk mempertanyakan bahwa cantik itu sekarang bukan cuma tentang apa yang terlihat, tapi juga kemampuan perempuan yang banyak, kebaikan hatinya, dan keinginannya untuk mengubah dunia," papar Maudy Ayunda.

Di panggung Fimela Fest 2018 sendiri, Maudy Ayunda tak lupa memperdengarkan lagu barunya itu pada para pengunjung. Tak sendiri, ia tampil berkolaborasi dengan perempuan muda yang memenangkan lomba cover lagu I Am More milik Maudy Ayunda yang diupload di Vidio.com.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading