Demi Lovato Unfollow Instagram Selena Gomez

Lanny Kusumastuti21 Nov 2018, 15:45 WIB
Selena Gomez dan Demi Lovato

Fimela.com, Jakarta Demi Lovato baru-baru ini mengejutkan warganet setelah dirinya berhenti mengikuti Selena Gomez di Instagram. Hal tersebut pun menimbulkan banyak pertanyaan akan apa yang terjadi dalam hubungan pertemanan mereka.

Sebelumnya, Selena Gomez telah lebih dulu berhenti mengikuti Demi Lovato di platform media sosial tersebut. Tak hanya Demi yang tak lagi diikuti Selena, pelantun 'Bad Liar' ini juga berhenti mengikuti lebih dari 200 teman dan hanya menyisakan akun-akun yang memiliki urusan bisnis dengannya seperti Puma dan Coach.

Selena Gomez
Selena Gomez lebih dulu berhenti mengikuti Demi Lovato di Instagram. (Frazer Harrison / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)

Selain itu brand di atas, Selena juga mempertahankan nama-nama musisi seperti DJ Snake, Cardi B dan Ozuna yang baru-baru ini berkolaborasi dengannya lewat lagu 'Taki Taki'. Tak ketinggalan akun sahabatnya, Taylor Swift juga masih jadi salah satu dari 49 akun yang diikutinya di Instagram.

Terkait keputusan Demi Lovato yang berhenti mengikuti Selena Gomez, warganet berspekulasi bahwa pelantun 'Solo' itu mengikuti langkah Selena untuk unfollow teman-teman selebriti.

Tak hanya itu, melansir laman AceShowbiz ada juga dugaan lain yang muncul terkait keputusan Demi Lovato berhenti mengikuti Selena Gomez, yang mana ia sempat mengatakan bahwa 'teman sejati tak akan membicarakanmu dalam wawancara saat OD'.

Hubungan Selena Gomez dan Demi Lovato

Selena Gomez dan Demi Lovato
Persahabatan Selena Gomez dan Demi Lovato terjalin sejak usia tujuh tahun. (Jason Merritt / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)

Saat Demi Lovato mendapatkan perawatan di rumah sakit karena overdosis, Selena Gomez pun jadi salah satu teman selebriti yang segera menjenguknya. Kala itu, foto-foto Selena yang terlihat khawatir saat menjenguk Demi pun tersebar hingga membuatnya kesal.

Dalam sebuah wawawancara dengan ELLE, Selena menyebut bahwa ia melakukannya bukan untuk menarik perhatian publik, melainkan karena ketulusan dan rasa sayangnya dengan Demi.

Lanjutkan Membaca ↓