Katy Perry Kalahkan Penghasilan Taylor Swift dan Beyonce

Lanny Kusumastuti21 Nov 2018, 16:00 WIB
Katy Perry - Taylor Swift

Fimela.com, Jakarta Tahun 2018 sepertinya jadi waktu yang membahagiakan untuk Katy Perry, yang dinobatkan sebagai penyanyi perempuan dengan bayaran tertinggi. Berkat predikst tersebut, Katy pun berhasil mengalahkan Taylor Swift yang berada di posisi kedua dan Beyonce di posisi ketiga.

Lebih lanjut menurut Forbes, penghasilan Katty Perry dan Taylor Swift memiliki selisih lebih dari US$ 3 juta atau sekitar Rp43.7 miliar. Sedangkan selisih dengan Beyonce mencapai angka lebih dari US$20 juta, yang dikonversi ke rupiah sebesar Rp291.5 miliar.

Penampilan Cantik Katy Perry di Gala amfAR 2018
Katy Perry (AP Photo/Jordan Strauss)

Terkait penghasilan tinggi Katy, nominal tersebut didapat dari konsernya Witness: The Tour, yang digelar sebanyak 80 kali. Dari konser tersebut Katy pun menghasilkan hampir satu juta dollar dari tiap pertunjukannya.

Selain dari konser, Katy Perry juga mendapatkan penghasilan sebagai juri di American Idol dan pertunjukkan lainnya. Hal tersebut tentu menjadi prestasi yang membanggakan untuk Katy.

Namun perlu diketahui bahwa keberhasilan Katy Perry mengalahkan penghasilan Taylor Swift dan Beyonce kali ini, belum mencakup bayaran dari konser Reputation T-Swift dan tur On the Run II sang Queen Bee.

Daftar Penghasilan Penyanyi Hollywood

Pink
Pink (Frazer Harrison / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)

Selain Katy Perry, Taylor Swift, dan Beyonce, Forbes juga merilis daftar penghasilan penyanyi lainnya, dari yang tertinggi hingga terendah, diantaranya; Pink dengan US$ 52 juta, Lady Gaga US$50 juta.

Kemudian Jennifer Lopez dengan penghasilan US$ 47 juta, Rihanna dengan US$ 37.5 juta, Helene Fischer sebesar US$ 32 juta, Celine Dion US$ 31 juta dan Britney Spears US$ 30 juta.

Lanjutkan Membaca ↓