Sukses

Entertainment

Geisha Tampil Colorfull di Video Klip Kembali Pulang

Fimela.com, Jakarta Grup band Geisha kembali hadir dengan karya baru. Sukses dengan lagu Kering Airmataku beberapa waktu lalu, Roby Satria dkk baru saja meluncurkan single kedua mereka dengan Regina Poetiray sebagai vokalis yang berjudul Kembali Pulang.

Untuk keperluan promosi single terbarunya itu, kelima personel Geisha pun lantas menjalani syuting video klip di sebuah studio kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Senin (19/11/2018).

"Ini proses pembuatan video klip single kedua dari Geisha dengan formasi baru bersama Regina, judulnya Kembali Pulang," ujar Roby Geisha.

Berbeda dari yang sebelumnya, video klip lagu Kembali Pulang dibuat lebih bernuansa colorfull meski lirik yang diusung masih bertemakan patah hati. Menurut Roby, kehadiran Regina Poetiray yang masih 19 tahun menjadi salah satu alasan mereka keluar dari kebiasaan lama dengan video klip yang mengharu biru.

"Konsepnya ini sebenernya kita memang sengaja pilih warna yang full color, karena kita pengen coba kasih lihat kalau galau tuh nggak harus dark gitu loh, nggak harus gelap. Jadi mungkin warna ini mewakilkan Geisha yang sekarang sih," tambah Roby Geisha.

Berencana ke Jepang

Memang, saat Fimela.com mengintip proses pembuatan video klipnya, tampak para personel Geisha mengenakan kostum yang berwarna cerah.

Dan, guna lebih menguatkan konsep video klip yang diusung, anak-anak Geisha pun berencana terbang ke negeri Sakura, Jepang untuk mengambil beberapa gambar untuk keperluan video klip Kembali Pulang.

"Tanggal 26 November kita akan syuting di Jepang. Kita emang mau ambil ambience-nya sih, jadi mungkin di storyline-nya ada 1 pasangan yang kebetulan LDR-an di Jepang gitu ya. Jadi ambil set untuk ambience-nya memang sengaja di Jepang," pungkas Roby Geisha.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading