Sukses

Entertainment

Harmonis Bukan Jaminan, Gisella Anastasia Gugat Cerai Gading Marten

Fimela.com, Jakarta Terlihat harmonis, namun nyatanya rumah tangga Gisella Anastasia dan Gading Marten menyimpan goresan luka terpendam. Selalu terlihat mesra dan harmonis, namun nyatanya pasangan ini memendam luka dan menyimpannya dengan rapi.

Dilansir dari Liputan6.com, Gisel memutuskan untuk menyudahi rumah tangga yang sudah berusia lima tahun terjalin. Aktris ini pun melayangkan gugatan cerainya pada Senin (19/11) lalu.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Gading Marten (@gadiiing) on

Dilansir dari Liputan6.com, gugatan cerai Gisella Anastasia pun sudah tercatat di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dengan nomor perkara 908/Pdt.G/2018/PN JKT/SEL. Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pun membenarkan adanya perkara itu.

"Ya, memang perkara tersebut masuk ke pengadilan sejak Senin 19 November 2018. Mengenai pihaknya siapa penggugatnya itu bukan kewenangan pengadilan. Karena perkara ini tertutup silahkan tanya kepada yang bersangkutan," ungkap Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ahmad Guntur seperti yang dilansir dari Liputan6.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Gading Marten (@gadiiing) on

Meski sudah dibenarkan oleh Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, hingga saat ini baik Gisella Anastasia dan Gading Marten belum memberikan keterangan apapun.

Seperti yang sudah diketahui, Gading Marten dan Gisella Anastasia melangsungkan acara pernikahan pada 14 September 2013 di Pulau Dewata. Lewat pernikahan itu, keduanya pun dikaruniai seorang anak perempuan bernama Gempita Nora Marten.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading