Kenzo Berikan Lampu Hijau untuk Jalinan Asmara Mike Lewis dengan Janisaa Pradja

Musa Ade23 Nov 2018, 07:40 WIB
[Fimela] Mike Lewis

Fimela.com, Jakarta Setelah enam tahun menyandang status duda, kabarnya kini Mike Lewis sudah menjalin hubungan asmara dengan seorang perempuan, Janisa Pradja. Bahkan kabarnya pria kelahiran 22 Oktober 1981 itu berniat untuk menikahi kekasihnya tersebut.

Mike Lewis mengaku jika dirinya memang sudah tidak ingin main-main dalam menjalani hubungan asmara. Lantaran umurnya yang sudah tidak lagi muda, apalagi anaknya dari Tamara Bleszynski, Kenzou Leon Bleszynski Lewis sudah memberikan lampu hijau untuknya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by mike lewis (@mike_lewis) on

"Karena aku bukan muda lagi, dan kalau sudah masuk ke hubungannya harus benar-benar serius kan? Ini juga karena dia sudah ketemu Kenzo, jadi kalau nggak serius harus gimana lagi. Dia (kenzo) juga senang banget sama dia. Jadi kita lihat, sejauh ini baik-baik saja," papar Mike Lewis saat ditemui usai preskon Message Man, dikawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (19/11/2018).

Saking dekatnya dengan sang kekasih, Kenzo kerap kali berkomunikasi. Bahkan sudah memiliki panggilan sayang untuk calon ibunya tersebut.

"Oh dia senang banget. Dia panggilnya Jeje, karena nama dia Janisaa. Ya mereka sering kontek-kontekan. Kenzo masih enjoy dan bikin aku merasa nyaman," papar Mike Lewis.

Sudah Kenal Selama 3 Tahun

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Janisaa Pradja (@janisaas) on

Mike Lewis ternyata sudah lama mengenal kekasihnya tersebut. Namun baru pada pertengahan tahun ini Mike memutuskan untuk menjalin hubungan asmara dengan Janisa. Layaknya pasangan kekasih pada umumnya, pria kelahiran Tokyo ini berharap bisa menikahi kekasihnya.

" Sebenarnya kita ketemu 3 tahun lalu, kita kontek-kontekan terus, tapi serius mulai bulan Juni, doain ya. Semoga akhirnya bisa dapat pendamping haha," tutupnya.

Lanjutkan Membaca ↓