Sukses

Entertainment

Usai Liburan, Mike Lewis Makin Serius Jalin Hubungan dengan Janisa Pradja

Fimela.com, Jakarta Mike Lewis tengah menjalani hubungan asrama dengan Janisa Pradja, baru-baru ini keduanya pun baru saja kembali dari liburan di California. Seiring dengan kepulangannya, pasangan ini disebut-sebut akan segera menggelar pernikahan.

Kabar tersebut pertama kali tercium lewat unggahan Mike Lewis di akun Instagram miliknya. Dalam unggahannya, Mike menggaungkan beberapa video yang sudah di edit menjadi satu yang menunjukkan kebahagiaannya dengan Janisa.

Saat ditemui usai preskon film Message Man, dikawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (19/11/2018), Mike Lewis membenarkan bahwa dirinya belum lama ini berlibur dengan kekasih. Pasangan tersebut pun memilih California sebagai destinasi liburannya.

"Hahaha iya, sebenarnya aku ajak dia balik ke Indonesia, karena dia sebenarnya orang Indonesia tapi tinggal di California. Jadi saat aku liburan kesana (California) aku bilang kenapa nggak balik sama aku. Tapi aku lumayan serius juga (siap menikahi kekasih)," tuturnya.

Mike pun mengatakan video yang berdurasi satu menit yang diunggahnya itu merupakan editan dari sang kekasih. Mike justru kaget ternyata kekasihnya jago dalam hal tersebut. "Itu dia (yang ngedit), dia kayaknya punya bakat editing," kata Mike Lewis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading