Sukses

Entertainment

Kesan Verdi Solaiman Main Bareng Paul O'Brien di Film Message Man

Fimela.com, Jakarta Verdi Solaiman menjadi salah satu selebriti tanah air yang bermain di film Message Man. Dalam Film tersebut, dirinya menjadi lawan main sang aktor utama asal Australia, Paul O'Brien.

Ditemui usai jumpa pers Message Man, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (19/11/2018), Verdi menceritakan sosok Paul O'Brien. Menurutnya, Paul adalah orang yang sangat humble.

"Asik banget, dia orangnya humble banget, dan dia guru akting di Australia. Dia tuh akting coach, tapi dia aktor juga, jadi dia berdasarkan pengalaman," paparnya.

 

Verdi juga mengatakan bahwa selama syuting saat lima tahun lalu, Verdi mendapatkan banyak pelajaran dari Paul. Sehingga ia sangat senang bisa satu produksi bareng aktor Home and Away itu. "Jadi sangat-sangat helplfull sih Paul dalam film ini, nggak cuma sebagai lawan main, tapi juga mentor buat kita," sambungnya.

Film Message Man tersebut berkisah tentang seorang pensiunan pembunuh bayaran bernama Ryan (Paul O'Brien), yang hidup di laut terbuka untuk menjauhkan diri dari masa lalu. Suatu hari, karena perahunya rusak, Ryan terpaksa tinggal di salah satu pesisir Kepulauan Seribu dan menjalin hubungan dekat dengan keluarga Jenty (Agni Pratistha).

 

Kisah Film Messege Man

Serangkaian peristiwa berdarah membocorkan keberadaan Ryan kepada Lee (Verdi Solaiman), gembong mafia kejam yang bertahun-tahun memburunya. Lee pun mengirim tim pembunuh bayaran untuk memancing Ryan keluar. Sementara itu, masa lalu Ryan yang brutal kembali muncul ke permukaan.

Tak hanya Verdi Solaiman saja, sejumlah pemain Indonesia yang terlibat di Message Man, antara lain Mike Lewis, Mario Irwinsyah, Agni Pratistha, Ronny P Tjandra, Alfridus Godfred, dan Epy Kusnandar. Film yang merupakan hasil kerjasama antara Indonesia dengan Australia ini tayang pada 22 November 2018.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading