Sukses

Entertainment

Impian Verdi Solaiman: Main Film Bersama Jackie Chan

Fimela.com, Jakarta Siapa tak kenal Jackie Chan? Aktor laga asal Hong Kong yang memiliki banyak prestasi di bidang perfilman. Wajar saja, jika banyak selebriti yang mau main bareng Jackie Chan. Salah satunya, Verdi Solaiman.

Verdi Solaiman sudah menyukai Jackie Chan sejak dirinya masih berusia enam tahun. Sehingga ia ingin sekali bisa satu proyek film bersama pemain The Karate Kid itu.

"Ingin banget main sama Jackie Chan karena dia idola saya sejak umur enam tahun. Kalau bisa juga saya mau main film bareng dia (Jackie Chan), Iko Uwais dan Joe Taslim," tuturnya saat ditemui usai preskon Messege Man, dikawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (19/11/2018).

 

Verdi menambahkan bahwa Jackie Chan sosok sineas laga yang berbeda dengan yang lainnya. Bagaimana tidak, Jackie Chan selalu membuat koreo musik terlebih dahulu sebelum koreo fighting. Hal itu juga yang membuatnya tak bosan saat melihat adegan action di setiap film pria 64 tahun itu.

"Karena Jackie Chan itu memang idola dia bisa membuat koreo fighting, main, nulis, direct, stunt man dia juga. (Jackie Chan) bisa dibilang salah satu orang yang bisa jadi pelajaran film action di Indonesia," ujarnya.

"Jackie Chan itu latar belakangnya chinese opera jadi belum koreo fighting dia buat musiknya dulu. Kalau lihat film Jackie Chan, 15 menit fighting kita nggak akan bosen dengar musik dan ritme. Hal itu hanya bisa dilakukan oleh Jackie Chan," tambah Verdi Solaiman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading