Ed Sheeran Tanggapi Soal Kolaborasi dengan BTS

Nizar Zulmi21 Nov 2018, 21:49 WIB
[Bintang] Ed Sheeran

Fimela.com, Jakarta Karier internasional BTS mendapat dukungan dari berbagai pihak. Boyband asal Korea Selatan ini telah berkolaborasi dengan sejumlah nama besar seperti Steve Aoki, Nicki Minaj hingga The Chainsmokers.

Belakangan grup pelantun Fake Love ini pun kembali didukung fans untuk merilis karya bersama musisi besar lain. Ed Sheeran dipilih para ARMY untuk segera berkolaborasi dalam sebuah lagu.

[Bintang] Steve Aoki Akan Remix Lagu Milik BTS, The Truth Untold
BTS bakal kolaborasi dengan Ed Sheeran? (Foto: soompi.com)

Dalam wawancara dengan heat, Ed Sheeran membaca twit penggemar. Ketika diminta untuk berkarya bareng BTS, musisi asal Inggris ini pun memberi respon positif.

"Aku sempat menulis lagu yang sepertinya cocok untuk mereka. Ngomong-ngomong, aku sangat menyukai BTS, menurutku mereka keren," ungkap Ed Sheeran.

Bukan Misi Mustahil

[Bintang] BTS
BTS (Foto: AFP / Matt Winkelmeyer / GETTY IMAGES NORTH AMERICA)

BTS memiliki dua hal yang sangat mungkin membuat mereka bekerjasama dengan Ed Sheeran. Pertama mereka punya reputasi yang baik dengan suksesnya lagu-lagu mereka di chart internasional.

Kedua, mereka juga memiliki ARMY yang kekuatannya tak perlu diragukan lagi. Mereka membantu BTS meraih hal-hal yang terdengar tidak mungkin menjadi mungkin.

Lagipula BTS dan Ed Sheeran sudah punya 'koneksi' yang cukup kuat. Saat perilisan album Love Yourself: Answer, Ed sempat memberi ucapan selamat melalui Instagram Story yang mendapat banyak cinta dari fans.

Lanjutkan Membaca ↓