Sukses

Entertainment

Menangis Jelang Menikah, Paula Verhoeven Dapat Doa dari Keluarga

Fimela.com, Jakarta Paula Verhoeven mengaku tak bisa menahan haru saat mengikuti setiap prosesi jelang melangsungkan pernikahan dengan Baim Wong. Bahkan perempuan 31 tahun itu juga mengatakan sempat menitikan air mata lantaran hampir seluruh anggota keluarganya juga menangis.

"Iya (nangis). Aku udah nahan air mata sih sebenernya tadi,cuma yang nggak kuat adalah orangtua ya, mami, papi, mereka udah yang kayak banjir. Adik juga," kata Paula Verhoeven di kediamannya, kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Rabu (21/11/2018).

Chelzea Verhoeven, adik kandung Paula mengatakan, tangisannya tumpah lantaran akan segera melepas kakak tercintanya hidup bersama orang yang dicintainya.

"Terharu, akhirnya kakak kita yang kita cintai, yang kita tunggu-tunggu satu keluarga, akhirnya menikah juga dengan orang yang tepat, sesuai keinginan dia," timpal Chelzea Verhoeven.

Dalam kesempatan tersebut, tak lupa Chelzea dan sang bunda menyampaikan doa terdalam untuk kebahagian Paula Verhoeven. "Semoga semuanya dilancarkan sampai nanti resepsi, amin," ujar Chelzea Verhoeven.

"Untuk Paula, semoga menjadi keluarga sakinah, mawwadah, warrahmah, amin. Dilancarkan semuanya ya sampai besok akhir resepsinya, terima kasih," balas sang bunda.

Seperti yang diketahui, hari ini baik Paula Verhoeven maupun Baim Wong melangsungkan prosesi adat jelang nikah di kediaman masing-masing. Rencananya Kamis (22/11/2018) besok, mereka akan mengucap janji suci pernikahan lewat akad nikah yang dihelat di gedung Tribrata, kawasan Jakarta Selatan yang disambung dengan resepsi di tempat yang sama, pada Sabtu (24/11/2018).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading