Sukses

Entertainment

Konser Fermata, Raisa Ungkap Sisi Dirinya yang Posesif

Fimela.com, Jakarta Sebelum rehat sejenak dari dunia hiburan demi kehamilan, Raisa sengaja menggelar konser intimate terlebih dulu. Konser bertajuk 'Fermata' tersebut digelar di Hall Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (21/11/2018) sekitar pukul 20.00 WIB.

Di konser kali ini, Raisa memberikan hadiah untuk para penggemarnya dengan membawakan lagu terbarunya bersama Dipha Barus, Mine. Lagu itu sengaja dinyanyikan Raisa, meskipun seharusnya lagu tersebut dirilis pada Jumat (23/11/2018).

"Hari ini bakal ada yang spesial banget. Kita bawain single terbaru yang baru dua hari lagi rilis. Nggak apa-apa lah ya," tutur Raisa di atas panggung bersama Dipha Barus.

Lagu yang ia ciptakan kali ini, menurutnya sangat berbeda dengan lagu lain darinya. Dikarenakan dalam lagu ini, istri Hamish Daud tegas dalam berkata dan menunjukkan sikap.

"Aku nggak suka sama orang yang merebut hak orang lain. Udah tahu satu orang yang punya masih aja usaha terus. Nggak baik nih. Saya ngomong di lagu ini, ya dia punya aku udah ya. Judulnya Mine. Eksklusif buat malam ini," tambah Raisa.

Berkesan Karena....

Pertama kali membawakan lagu tersebut, Raisa mengungkap jika ada yang salah dalam performance-nya. Namun di sisi lain hal itu justru memberikan kesan tersendiri bagi Raisa dengan lagu dan konsernya kali ini.

 
 
 
View this post on Instagram

Bumil vakum bermusik😭😍Votes @raisa6690 sebagai wakil indonesia di @dafbamaawards jerman 2018 klik link di ig dafbama & post foto/video yaya pakai #DafBama2018 #DafBama2018RAISA 😍👸🏻💕✨ . Pakai juga hastag #100MostBeautifulFaces2018 #Tccandler #independentcriticslist votes yaya seleb tercantik 2018 versi @tccandler . Votes juga di @anugerahplanet via link di ig apm dan post hastag #APM2018 #APM2018_Raisa sebanyak-banyaknya tiap hari . #Eurovision #EurovisionAsia #Eurovision2018 #EurovisionRAISA #100MostHandsomeFaces2018 #Raisa #Raisa6690 #RaisaAndriana #Yourraisa #Singer #MusicProducer #MusicDirector #musicstudio#Korea#japan#malaysia#singapore#thailand#philippines#vietnam#china#india#seoul

A post shared by RAISA ANDRIANA SUPPORTER ❄️ (@pesonaraisa) on

"Sebelumnya maaf ya salah. Baru pertama kali bawain. Aduh nanti bakal kepikiran dan menyesal deh pas pulang," ujar Raisa. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading