Sukses

Entertainment

Jalani Ijab Kabul, Baim Wong Hanya Sekali Helaan Napas

Fimela.com, Jakarta Pemandangan syahdu terlihat kala Baim Wong melakoni akad nikah dengan Paula Verhoeven pada Kamis, 22 November 2018. Terlihat hanya keluarga inti dan sahabat yang hadir di acara tersebut.

Baim terlihat duduk bersanding, berdampingan dengan Paula. Sementara di hadapannya adalah wali nikah yang kanan kirinya dihuni oleh para saksi.

Pesinetron tersebut yang sebelumnya telah menjalani latihan dengan penghulu dan Raffi Ahmad terlihat santai ketika wali nikah mengucap kalimat ijab kabul. Ia pun tak gamang ketika menyambut ucapan wali nikah.

"Saya terima nikahnya dan kawinnya Paula Verhoeven binti Edie Verhoeven dengan maskawin yang tersebut, tunai," kata Baim Wong dalam sebuah video di akun Instagram baimpaula.

Karena terlihat santai, Baim pun menjalani proses ini dengan baik. Hanya sekali helaan napas dirinya berhasil mendapatkan kata sah dari para saksi. Kata ini sekaligus menjadikan Baim resmi sebagai suami Paula.

Maskawin Unik

Baim sendiri menikah dengan Paula Verhoeven dengan maskawin emas seberat 11 gram dan nominal uang sebesar Rp 222.018. Menilik angka tersebut, pasangan ini sepertinya menyesuaikan dengan tanggal pernikahan mereka.

"Saya nikahkan dan kawinkan dengan maskawin emas 11 gram dan uang sebesar Rp 222.018," demikian wali nikah sebelum akhirnya dijawab Baim Wong.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading